Senin, 06/05/2024 - 10:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Toni Kroos Pertimbangkan Kembali Perkuat Jerman di Euro 2024

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Bintang Real Madrid Toni Kroos mengakui sedang mempertimbangkan kembali ke timnas Jerman pada musim panas ini. Jerman berusaha meraih gelar internasional pertama mereka dalam satu dekade terakhir, setelah menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil. Pada saat yang sama, ia juga membuka kemungkinan untuk meninggalkan Madrid atau pensiun akhir musim ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pemain berusia 34 tahun ini telah menerima panggilan dari negara asalnya untuk kembali ke skuad Die Mannschaft karena penampilannya yang luar biasa bersama Los Blancos. Jerman yang kesulitan membutuhkan tenaganya saat menjadi tuan rumah turnamen elite antarbangsa Eropa tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ditanya mengenai hal tersebut menjelang pertandingan mereka melawan RB Leipzig di Liga Champions, Kroos menjelaskan bahwa itu adalah dua keputusan terbesar yang harus ia hadapi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini semua adalah masalah yang saya hadapi. Saya harus membuat banyak keputusan dan saya belum membuat satu pun, apa yang harus saya lakukan. Itu akan tergantung pada perasaan saya, pada rencana pribadi saya, yang saya miliki, karena saya ingin menyelesaikan karier saya di level setinggi mungkin,” ujarnya dikutip dari Football Espana, Selasa 13/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Babak Pertama, Real Madrid Ditahan Imbang Cadiz

Kross menambahkan, ia melakukan diskusi yang sama setahun lalu dan masih cukup senang dengan keputusannya. Kroos belum memperpanjang kontraknya di Madrid yang akan berakhir musim ini dan juga masih menolak kembali ke timnas Jerman. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kita lihat saja nanti, sekarang adalah tahun yang juga memberikan saya sedikit waktu untuk membuat keputusan, saya ingin keputusan yang tepat. Tim nasional? Saya sedang memikirkannya, ada kemungkinan, ya, tapi saya belum tahu,” tegasnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia juga didesak mengenai kemungkinan pensiun – ia terbuka mengenai fakta bahwa ia mempertimbangkan hal itu musim lalu. Namun setelah musim yang luar biasa di mana Kroos tampil sebagai starter di sebagian besar laga, ia memutuskan untuk terus bermain.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

“Saya selalu mengatakan yang sebenarnya, dan itu adalah saya tidak tahu. Saya sedang memikirkan apa yang harus saya lakukan, tetapi saya belum memutuskan apa pun. Saya senang bahwa banyak orang ingin saya bermain satu tahun lagi, itu positif, lebih dari sebaliknya. Saya belum mengambil keputusan,” ungkapnya.

Para pendukung Madrid akan berharap bahwa ia akan bertahan untuk satu tahun lagi. Meskipun mereka memiliki lini tengah yang padat dengan banyak pilihan, tidak ada pemain lain yang dapat memberikan kontrol seperti Kroos. Ada argumen kuat bahwa dia merupakan pemain terbaik di La Liga di posisinya musim ini, dan tidak diragukan lagi Madrid akan merasakan kehilangannya jika Kroos tak melanjutkan kontrak. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi