Kamis, 13/06/2024 - 00:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Kobbie Mainoo Dipuji, Sebut Masa Depan Cerah di Manchester United

Rasmus Hojlund dari Manchester United (kiri), Alejandro Garnacho dari Manchester United (tengah) dan Kobbie Mainoo dari Manchester United (kanan) merayakan gol 2-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

 MANCHESTER — Gary Lineker memuji pemain muda Manchester United Kobbie Mainoo sebagai prospek yang mengesankan setelah penampilan terbarunya. Kobbie Mainoo terus tampil mengesankan untuk Manchester United setelah memperkuat tim asuhan Erik ten Hag musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pemain berusia 18 tahun ini hanya melewatkan dua pertandingan Liga Primer Inggris sejak melakukan debutnya di Goodison Park pada bulan Agustus. Paul Merson telah memuji gelandang tersebut sebagai talenta kelas atas dan Mainoo menarik perhatian di Villa Park.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Kontrak Berakhir di Old Trafford, Martial Kirim Pesan Perpisahan untuk Penggemar MU

Dia bermain 90 menit penuh saat United meraih kemenangan penting 2-1 atas Villa dan dia membuat Gary Lineker terkesan. Berbicara di The Rest Is Football, Lineker memuji Mainoo setelah penampilan terbarunya untuk United pada Ahad (11/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Kobbie Mainoo. Dia masih sangat muda tapi dia mengesankan. Dia tampil cemerlang lagi di akhir pekan,” kata Lineker dikutip dari TBR Football, Rabu (14/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Mainoo telah muncul sebagai pemain kunci untuk Ten Hag musim ini dan bermain dengan kematangan yang jauh melebihi usianya. Dia dengan cepat menjadi andalan di tim Setan Merah dan saat ini berada di depan sejumlah pemain senior dalam urutan kekuasaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Oxford United Punya Modal Bagus Jelang Final Play-off League One

Tidak banyak yang mengira Mainoo bisa naik ke tim utama dengan mudah. Namun dia saat ini menjadi salah satu nama pertama yang masuk dalam daftar tim di United. Di usianya yang baru 18 tahun, dapat dibayangkan bahwa permainan terbaik belum datang dari Mainoo dan United tampaknya memiliki prospek yang nyata.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Tidaklah mengejutkan mendengar orang-orang seperti Lineker memuji anak muda itu dan dia kembali menampilkan penampilan menarik di Villa Park. Tampaknya tidak ada yang mengganggu anak muda itu dan para penggemar United seharusnya bersemangat dengan apa yang bisa dicapai Mainoo di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَن يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ البقرة [30] Listen
And [mention, O Muhammad], when your Lord said to the angels, "Indeed, I will make upon the earth a successive authority." They said, "Will You place upon it one who causes corruption therein and sheds blood, while we declare Your praise and sanctify You?" Allah said, "Indeed, I know that which you do not know." Al-Baqarah ( The Cow ) [30] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi