Selasa, 07/05/2024 - 10:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

RM BTS Ikut Band Militer, Pegang Saksofon Seperti Kegemaran V

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Foto baru RM BTS dari lokasi pelaksanaan wajib militer (wamil) membuat penggemar gempar. Pasalnya, leader dari grup musik BTS tersebut mengambil peran yang tidak terduga, yakni menjadi pemain saksofon dalam tim.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Meski wamil berarti berkurangnya frekuensi komunikasi langsung dengan sang idola, para Army (sebutan untuk penggemar BTS) telah mendapatkan gambaran sekilas tentang aktivitas RM sebagai tentara. Sebagian besar melalui aplikasi resmi militer Korea, The Camp.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laman Koreaboo, Jumat (16/2/2024), RM mendaftar wamil pada akhir 2023, berbarengan dengan personel BTS lainnya, yakni Kim Taehyung alias V. Sejak saat itu, cukup banyak sejumlah unggahan yang update mengenai aktivitas RM.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada Januari 2024, RM berbagi foto dirinya dengan V, merayakan selesainya pelatihan dasar mereka. Keduanya terpilih sebagai salah satu dari enam “peserta pelatihan elite” yang diakui atas kinerja mereka di Resimen Pelatihan Perekrutan ke-27.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Akun Instagram Baru Jungkook BTS Dibanjiri Komentar Kebencian, Kenapa Ya?

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Beberapa hari kemudian, muncul laporan tentang video pidato RM kepada para anggota baru. RM juga menulis surat singkat dan menyentuh hati di Weverse untuk Army pada 11 Februari 2024, mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada yang merayakan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

RM juga memberi tahu dia telah dikirim ke markas militer tempatnya bertugas dan menyesuaikan diri dengan baik. Pada 15 Februari 2024, foto baru RM di militer menjadi viral secara online. Foto diambil oleh seseorang yang menghadiri sebuah upacara. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam foto, pria bernama asli Kim Namjoon itu mengenakan seragam band militer berwarna merah cerah sambil memegang saksofon. Para penggemar terkejut karena sama sekali tidak menduga RM bakal tergabung di band militer, apalagi memainkan alat musik saksofon.

Berita Lainnya:
Chen EXO Lakukan Aegyo di Panggung Saranghaeyo Indonesia, Penggemar Riuh

“Wow, band militer,” ujar seorang penggemar, sementara penggemar lainnya tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya dengan mengatakan, “Saksofon????”. “Namjoon, kamu keren sekali,” ungkap warganet lainnya memuji penampilan RM di foto teranyar.

Banyak juga penggemar yang mengharapkan adanya kolaborasi antara RM dan V, yang dikenal sebagai penggila saksofon di BTS. Bahkan, sebagian Army sudah sepakat menamai kolaborasi imajiner itu dengan nama “R&V” (pelesetan dari istilah R&B).

“R&V adalah takdir, LOL,” tutur salah satu penggemar lewat komentarnya. “Saya sudah bersemangat menantikan penampilan R&V,” ucap penggemar lainnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi