Kamis, 30/05/2024 - 06:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Jawaban Guardiola kepada Neville yang Sebut Permainan City Membosankan

Striker Manchester City Erling Haaland.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 MANCHESTER — Pep Guardiola menegaskan tidak masalah jika Gary Neville menganggap tim Manchester City-nya membosankan. City mempertahankan kemenangan mereka dengan mengalahkan Kopenhagen di leg pertama babak sistem gugur Liga Champions dengan skor 3-1 meski sempat buntu selama beberapa waktu, namun mereka memegang kendali penuh di ibu kota Denmark.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ini adalah pola yang lazim bagi tim Manchester, yang mendominasi permainan sejak Guardiola hadir. Tuntutan pelatih asal Spanyol untuk mengontrol pertandingan sering kali membuat City menjalankan pertandingan yang Neville sebut sebagai pertandingan yang tidak menarik untuk ditonton. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

City terus meraih trofi secara teratur dan filosofi mereka telah membawa mereka meraih lima gelar dalam enam tahun, termasuk treble musim lalu. Manajer mereka menyatakan bahwa mereka akan menjadi penilai bagi diri mereka sendiri dan percaya bahwa orang-orang menyadari betapa sulitnya melakukan apa yang telah mereka lakukan.

Berita Lainnya:
Guardiola Pastikan Timnya Bertekad Menangkan Semua Pertandingan Sisa Musim Ini

“Itu tergantung pada kita dan seberapa puasnya kita – itulah milik kita. Jika orang tidak menghargainya, tidak masalah. Ini bukan masalah besar. Kita masih di sini, yang penting adalah merasa tenang untuk diri kita sendiri. Bukan karena pujian dari luar atau penyesalan dari luar,” kata Guardiola seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (17/2/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dia menegaskan tidak masalah orang lain menilai mereka seperti apa. Guardiola bahkan dengan halus berterima kasih kepada Neville atas pujiannya. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tidak apa-apa. Terima kasih (Neville) atas pujiannya. Segalanya sangat sulit dalam sepak bola. Kami dikagumi, saya cukup yakin akan hal itu, (oleh) orang-orang di dunia pesepakbola yang tahu betapa sulitnya berada di sana selama enam atau tujuh tahun di semua kompetisi setiap minggunya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jaga Peluang Juara, Arsenal Amankan Tiga Poin dari Bournemouth

Neville telah mendiskusikan juara Eropa di podcast Stick to Football-nya. Pakar tersebut sebelumnya telah mengakui bahwa ia menganggap Liverpool lebih mudah dilihat karena sifat serangan balik mereka dan bahkan tidak menonton pertandingan City selama seminggu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Saya pikir mereka membosankan dan sulit untuk menontonnya tetapi sejak (Erling) Haaland pergi (di sana), mereka menjadi sedikit lebih tidak sempurna. Saya lebih menyukai mereka dengan empat bek besar dan Haaland di depan,” kata Neville. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi