Jumat, 03/05/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cerita Rina Nose Gabung dengan Band Methosa

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pembawa acara dan komedian Rina Nose dikenal publik pandai bernyanyi. Kini ia mengambil peran sebagai vokalis kedua band Methosa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Di balik keputusan tersebut terdapat kisah menarik yang melibatkan perjalanan dari pertemuan kecil hingga kesepakatan besar. Keputusan Rina Nose untuk bergabung dengan band Methosa bukanlah sesuatu yang terjadi secara instan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Proses ini melibatkan serangkaian peristiwa yang dimulai dari keikutsertaannya dalam beberapa kuis televisi. Rina mengatakan pertemuan awalnya dengan Methosa terjadi melalui partisipasinya dalam dua kuis televisi yang berbeda.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Sebelum kita ke album ya, maksudnya kita dipertemukan oleh kuis. Kebayang ada dua kuis di tv yang berbeda, kita ikutin kuis itu. Kakak nyaranin anak-anak Methosa, jadi ketemulah akhirnya kita. Dari situ, kita ngobrol-ngobrol ini,” kata Rina dalam jumpa pers di M Bloc Space, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tips Ketika Terjebak Gempa Saat di Dalam Mobil

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pertemuan tersebut membuka jalan untuk terjalinnya obrolan antara Rina dan vokalis Methosa, Mansen Munthe. Mansen mengungkapkan bahwa setelah memperkenalkan lagu-lagu Methosa kepada Rina, mereka langsung memiliki koneksi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Rina langsung bilang, ‘Gila ini lagu gue banget.’ Ya jadi gue punya keyakinan pada saat itu Rina pasti suka lagu ini. Gue dengerin ke dia dan dia langsung suka, terus, ‘Ayo dong gue mau rekaman’,” ujar Mansen.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Meskipun awalnya proyek kerjasama mereka hanya sebatas menampilkan lagu-lagu Methosa, Mansen memiliki keyakinan bahwa Rina akan cocok menjadi bagian dari band tersebut. Setelah berbagai diskusi dan pertemuan yang berulang kali, akhirnya Rina memutuskan untuk menjadi anggota tetap Methosa.

Berita Lainnya:
Perjalanan Karier Babe Cabita, Mulai Audisi Stand Up Comedy Hingga Bintangi Puluhan Film

“Setelah berdiskusi panjang, Rina memutuskan untuk menjadi member kita. Kini, kami resmi terbentuk dengan lima anggota,” ujar dia.

Keputusan Rina untuk bergabung dengan Methosa tidak hanya didasari oleh koneksi musikal, tetapi juga kesesuaian lagu dan koneksi dirinya dan anggota band lainnya. Dengan bergabungnya Rina Nose, Methosa semakin lengkap dalam menyuarakan pesan-pesan isu sosial melalui musik mereka.

Band Methosa beranggotakan Mansen Munthe (vokalis), Rina Nose (vokalis), Kelana Halim (bass), Dami (gitar), dan Raden Agung (synthesizer). Methosa mempersembahkan album perdana mereka yang berjudul Kelana Nusantara, yang berisi 11 lagu tentang isu sosial.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi