Kamis, 02/05/2024 - 18:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Ajak PWI Bersinergi Sukseskan PON XXI dan Pilkada 2024

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh untuk bersinergi dan mendukung Pemerintah Aceh dalam mensukseskan dua event besar di tahun ini, yaitu PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada serentak tahun 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur, saat menerima kunjungan Ketua dan pengurus PWI Aceh, di ruang kerja Gubernur, Senin (25/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Tahun ini, ada dua agenda besar yang akan digelar di Aceh yaitu PON dan Pilkada. PON adalah pertaruhan nama baik Aceh. PON merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk mempromosikan Aceh ke saudara-saudara se-Nusantara. Oleh karena itu, kami mengajak PWI untuk turut serta mendukung suksesnya penyelenggaraan PON,” kata Gubernur.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sementara itu terkait Pilkada, Pj Gubernur mengajak semua pihak untuk berkaca pada suksesnya gelaran Pilpres dan Pileg yang telah sukses dilaksanakan dan hasilnya telah pula disampaikan oleh KPU.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pj Gubernur: Tingkatkan Kapasitas Pertanian untuk Tekan Inflasi di Aceh

“Alhamdulillah, Kebersamaan, kekompakan, kolaborasi lintas sektor adalah kunci sukses gelaran Pilpres dan Pileg di Aceh, termasuk awak media. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, kami kembali mengajak PWI sebagai organisasi kewartawanan untuk turut mendukung kesuksesan dua event besar tersebut di Aceh,” ujar Gubernur.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menanggapi hal tersebut, Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin menegaskan komitmen dirinya bersama jajaran pengurus untuk mendukung suksesnya pelaksanaan PON dan Pilkada serentak tahun 2024 di Aceh. Nasir Nurdin bahkan menawarkan Kantor PWI Aceh yang berada di Kawasan Simpang Lima dijadikan sebagai Media Center PON XXI Aceh-Sumut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Lokasi Kantor PWI sangat strategis Pak Gub, gedungnya juga cukup baik. Karena itu kami menawarkan agar Sekretariat PWI Aceh dijadikan sebagai Media Center PON XXI,” ujar Nasir Nurdin.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Ajak Insan Kampus Bersinergi Bangun Aceh

Dalam kesempatan tersebut, Nasir Nurdin juga mengapresiasi gerak cepat Bustami Hamzah. Sebagaimana diketahui, hanya berselang dua hari pasca dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh, Pemerintah Aceh akhirnya menandatangani pengesahan APBA pada 15 Maret lalu.

“Kami sangat mengapresiasi gerak cepat ini Pak Gubernur. Karena sebagaimana kita ketahui, geliat ekonomi Aceh masih ditopang oleh peredaran uang APBA. Karena itu, semakin cepat APBA disahkan maka aktifitas kegiatan ekonomi kita akan semakin baik,” kata Nasir Nurdin.

Selain itu, kunjungan kerja dan peninjauan lokasi pembangunan Tol Sibanceh yang dilaksanakan oleh Gubernur beberapa hari lalu juga diapresiasi oleh PWI, karena selain untuk memacu pengerjaan, pada kunjungan tersebut Pj Gubernur juga berdialog masyarakat yang tanahnya masuk dalam proyek Strategis Nasional itu.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi