Selasa, 21/05/2024 - 05:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sepuluh Laga Liga Premier Inggris Pekan ini

Namun, apa yang dapat Ten Hag lakukan adalah menunjukkan bahwa mereka bukan lagi tim yang lemah seperti yang telah diberikan pelajaran oleh tim asuhan Thomas Frank. Arsenal, Manchester City dan Liverpool semuanya telah meraih kemenangan di Brentford musim ini dan, jika United ingin kembali masuk ke dalam kategori tersebut, mereka membutuhkan kemenangan untuk menunjukkan bahwa mereka telah membuat kemajuan. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

9. Liverpool vs Brighton

 

Bisikkan saja, namun Jürgen Klopp akan meninggalkan Liverpool di akhir musim dan mereka membutuhkan seseorang untuk menggantikannya. Salah satu nama yang dihubungkan dengan kursi panas Anfield adalah Roberto De Zerbi, yang membawa gaya sepak bolanya yang hidup ke Merseyside di hari Ahad. Sang pelatih asal Italia ini memiliki kemampuan yang mumpuni, namun pertanyaannya adalah apakah ia dapat membawa klub yang sedang bersaing untuk meraih gelar juara. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Mulai Frustrasi, Ten Hag Salahkan Pemain-Pemainnya Sendiri Usai MU Dibantai

Direktur olahraga Liverpool yang baru, Richard Hughes, pernah merekomendasikan De Zerbi untuk mengambil alih posisi mantan klubnya, Bournemouth, yang mengindikasikan pendapatnya. Mungkin Hughes merupakan seorang penutur bahasa Italia dan sangat paham mengenai sepak bola Eropa. Satu hal yang dapat membantu De Zerbi adalah fakta bahwa dia memiliki Adam Lallana di staf kepelatihannya, meskipun sang gelandang masih bermain, belum lagi James Milner di jajaran pemainnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pada Ahad nanti akan menjadi sebuah audisi bagi De Zerbi, dan jika dia akan berada di Anfield secara permanen, memasukkan Milner dan Lallana ke dalam tim utama mungkin akan membantu proses transisi tersebut.

 

ADVERTISEMENTS

10. Manchester City vs Arsenal 

ADVERTISEMENTS

Dalam perebutan gelar juara tiga arah ini, pertandingan-pertandingan blockbuster akan terus berdatangan, jadi nantikan hiburan yang memukau saat Arsenal berharap dapat mengalahkan Manchester City dan membuka jarak empat poin dari sang juara bertahan dengan hanya 27 pertandingan tersisa untuk diperebutkan. 

Berita Lainnya:
Pelatih Tottenham Mulai Kehilangan Kepercayaan Diri Soal Timnya

Pep Guardiola pastinya akan memilih pemain asal Catalan untuk mengutuk jeda internasional yang membuat pemain andalannya, Kyle Walker dan John Stones, harus absen karena cedera. Dan juga terdapat masalah mengenai peraih treble winner dan juara tiga kali beruntun yang belum tampil gemilang musim ini. Akankah mereka akhirnya dapat bermain dengan baik saat menghadapi Arsenal, atau di akhir pertandingan, akankah Mikel Arteta dapat meraih kemenangan penting yang mungkin – masih mungkin – menandakan pergeseran kekuatan dari Manchester timur ke London utara? 

 

 

 

sumber : Yahoo Sports

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2 3

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi