Selasa, 30/04/2024 - 00:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bazar Sembako Murah Hingga Mudik Asyik Bersama BUMN Hiasi Program Ramadhan JIEP

ADVERTISEMENTS

Bazar sembako murah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali melaksanakan serangkaian program JIEP Berbagi Berkah Ramadan tahun 2024.  Rangkaian kegiatan ini dari mulai penyelenggaraan Bazar Sembako Murah sebanyak total 3.000 paket, pembagian sembako gratis sebanyak 300 paket, santunan dan dukungan operasional Yayasan Anak Yatim Piatu, penyaluran 1.000 paket takjil dan makanan buka puasa di Masjid Istiqlal, hingga penyelenggaraan Mudik Asyik Bersama BUMN.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Program JIEP Berbagi Berkah Ramadan tahun 2024 diawali dengan program Bazar Sembako Murah untuk Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung maupun Masyarakat umum di DKI Jakarta. Program tersebut dipimpin secara langsung oleh Plh Direktur Utama PT JIEP, Dharma Satriadi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Bazar Sembako Murah yang dilaksanakan oleh PT JIEP adalah berdasarkan pada fokus program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Ramadan 2024 ini untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok Masyarakat melalui kegiatan pembagian paket sembako murah,” ungkap Dharma, Selasa (2/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Harga Gabah dan Jagung Turun, Jokowi Minta Bulog Segera Lakukan Penyerapan

Dharma juga menambahkan pada bulan Februari yang lalu telah PT JIEP salurkan sebanyak 2.000 paket sembako murah yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pemenuhan kebutuhan pokok Masyarakat jelang datangnya bulan Ramadan tahun 2024 dan diselenggarakan kembali pada awal Ramadan penyaluran sebanyak 1.000 paket sembako murah untuk Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung dan juga penyaluran 300 paket sembako gratis untuk Masyarakat Kelurahan Jatinegara dan Kecamatan Cakung.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Selain menggelar bazar sembako murah, PT JIEP turut menjalin kerjasama dengan PT Jakarta Tourisindo/Jaktour untuk menyalurkan 1.000 paket takjil dalam kegiatan buka puasa bersama di Masjid Istiqlal.

Berita Lainnya:
Angkasa Pura Catat Kenaikan Pengguna Jasa Penerbangan di YIA

Selanjutnya PT JIEP turut menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan menyampaikan santunan serta dukungan kepada dua yayasan yang ada di sekitar Kawasan Industri Pulogadung. 

Dharma kembali menyampaikan bahwa di penghujung rangkaian program JIEP Berbagi Berkah Ramadan tahun 2024, PT JIEP kembali ikut serta dalam kegiatan Mudik Asyik Bersama BUMN yang kembali diselenggarakan oleh Kementerian BUMN Republik Indonesia.

“Tahun ini PT JIEP turut menyediakan fasilitas mudik gratis untuk Masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung yang berencana untuk mudik ke kota Semarang, Solo dan Surabaya yang akan diberangkatkan secara serentak pada tanggal 5 April 2024,” kata Dharma.

sumber : Bumd

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi