Selasa, 30/04/2024 - 02:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BUMN Jasa Survei Tingkatkan Kebersamaan di Bulan Ramadhan

ADVERTISEMENTS

Induk holding BUMN jasa survei atau ID Survey ini menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk refleksi dalam membangun soliditas perusahaan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Ramadhan menjadi momentum bagi sejumlah perusahaan untuk meningkatkan kebersamaan, tak terkecuali bagi PT BT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI. Induk holding BUMN jasa survei atau ID Survey ini menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk refleksi dalam membangun soliditas perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Lewat buka puasa bersama dengan seluruh pegawai, ID Survey mendorong kebersamaan keluarga besar perusahaan sesuai dengan tema yakni Satukan Semangat, Menuju Hari Kemenangan,” ujar Direktur Utama ID Survey, Arisudono Soerono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (3/4/2024) lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI Beri Diskon 20 Persen Harga Tiket di Akhir Masa Arus Balik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Arisudono ini menekankan momen kebersamaan yang istimewa, yang mana seluruh pegawai dapat saling mendekatkan diri, mempererat tali persaudaraan, dan menguatkan hubungan silaturahmi. Acara ini pun dihadiri dua direktur utama anggota ID Survey, Direktur Utama PT Sucofindo Jobi Triananda Hasjim dan Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Sandy Pasambuna.

ADVERTISEMENTS

Arisudono mengatakan acara buka bersama berlangsung hangat dengan adanya tausiyah dari Ustaz Taufiqurrahman SQ atau yang lebih dikenal dengan ustaz pantun. “Pembawaan tausiyah Ustaz Taufiqurrahman sangat bermakna sambil diselingi pantun-pantun bermanfaat berhasil mencairkan suasana,” ucap Arisudono. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
ID Survey Dukung Potensi Layanan TIC Indonesia Timur

 

Arisudono juga bersyukur ID Survey telah membagikan santunan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Cikal Cendikia Salsabila, Kebun Tebu, Penjaringan, Jakarta Utara. Arisudono berharap hal ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para anak yatim. 

“Melalui acara ini diharapkan seluruh insan ID Survey dapat semakin semangat menuju hari kemenangan dan mempererat tali silaturahmi satu sama lain,” kata Arisudono.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi