Selasa, 30/04/2024 - 02:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Grab Donasikan Rp 1,5 Miliar Ke Delapan Komunitas 

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Grab menyalurkan donasi Rp 1,5 miliar melalui BenihBaik.com kepada delapan komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dana donasi berasal dari partisipasi pengguna yang menukarkan kode promo “GUYUBPERCAYA” di aplikasi Grab. Juga dari penjualan produk kolaborasi PercayaProjex beberapa waktu lalu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Delapan komunitas yang menerima donasi untuk aksi sosial adalah Greeneration Foundation, Bhumi Journey, BWCC, CSPS, Nara Kreatif, Ecoton Foundation, Teras Mitra, dan Rappo. Pemberian donasi ini merupakan bagian dari #Aplikasih yang merupakan inisiatif Grab untuk membangkitkan kembali semangat berbagi. Terlebih dalam semangat Ramadhan, untuk saling memberi dan memperkuat ikatan sosial. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Country Marketing Head, Grab Indonesia, Melinda Savitri, menyampaikan terima kasih kepada delapan komunitas yang telah melakukan aksi sosial berdampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat. Grab percaya akan kuatnya solidaritas masyarakat Indonesia. “Melalui inisiatif #Aplikasih ini, kami berharap masyarakat juga dapat terus berbagi kasih, melebihi dari apa yang diberikan dalam layanan Grab,” kata Melinda melalui keterangan tulis, Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
BUMN Indra Karya Raih The Best SOE dengan Aset Rp 500 Miliar

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain memberikan donasi, sepanjang periode Ramadhan, Grab juga berganti ‘jaket’ menjadi Give, dari ‘Aplikasi untuk Semua’, menjadi ‘Aplikasih untuk Sesama’. Pengguna dapat memanfaatkan penawaran dan promo potongan harga hingga Rp 200 ribu pada berbagai layanan Grab, untuk berbagi kasih dan merayakan momen kebersamaan.

Kata Melinda, dengan ragam penawaran menarik dan promo potongan harga di berbagai layanan Grab, pihaknya ingin masyarakat Indonesia, khususnya yang menjalankan ibadah puasa, dapat merasakan berbagai kemudahan. “Termasuk dalam beribadah dan berbagi kasih di bulan suci hingga Hari Kemenangan nanti,” ungkap dia.

Berita Lainnya:
Catat, Ini Daftar Peserta yang Terdampak Penyesuaian Kontribusi Asuransi Syariah

BenihBaik menyambut baik inisiatif #Aplikasih untuk berkolaborasi dengan komunitas dalam melakukan aksi sosial. Pendiri dan CEO BenihBaik.com, Andy F Noya, mengatakan, sejak awal program donasi ini diinisiasi, pihaknya melihat antusiasme yang besar dari para komunitas untuk menjalankan aksi sosial. Tidak hanya berfokus pada program yang berkelanjutan, BenihBaik juga melihat bangkitnya semangat gotong royong yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia.

“Kolaborasi kebaikan ini juga memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kepedulian antar sesama,” kata Andy.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi