Selasa, 30/04/2024 - 13:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Hafiz Quran Bisa Kuliah dengan Beasiswa di Cyber University, Lihat Syaratnya di Sini

ADVERTISEMENTS

Cyber University kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan tinggi yang inklusif dan berorientasi pada keberagaman dengan memperkenalkan program beasiswa baru yang diberi nama

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Cyber University kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan tinggi yang inklusif dan berorientasi pada keberagaman dengan memperkenalkan program beasiswa baru yang diberi nama “Bright Scholarship”. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Program beasiswa ini tidak hanya membuka peluang bagi siswa/siswi yang telah menorehkan prestasi gemilang di berbagai bidang, namun juga bagi mereka yang telah menghafal Alquran. Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, Bright Scholarship merupakan inisiatif dari Kampus Fintech Pertama di Indonesia ini, menawarkan kesempatan bagi para pemenang kejuaraan di bidang-bidang olahraga seperti badminton, silat, voli, futsal, dan cabang olahraga lainnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Punya Prestasi di Bidang Olahraga? Bisa Nih Dapet Beasiswa Kuliah dari Cyber University
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, beasiswa ini juga tersedia bagi para hafiz Quran yang telah menghafal Alquran dengan capaian juz tertentu. “Salah satu keistimewaan dari Bright Scholarship adalah jangka waktu beasiswa yang diberikan. Para penerima beasiswa tidak hanya mendapatkan dukungan selama masa kuliah, tapi juga sampai mereka lulus. Hal ini mencerminkan komitmeswn Cyber University dalam memberikan akses pendidikan berkelanjutan dan berkesinambungan,” katanya, kepada media, Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS

Ia menegaskan Bright Scholarship adalah wujud dari kepedulian universitas terhadap generasi muda yang religius. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pemuda yang telah menunjukkan prestasi di bidang olahraga atau agama untuk mengejar pendidikan tinggi dengan beasiswa,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Cyber University: Perlunya Perubahan Mindset Hadapi Serangan Siber di Era Society 5.0

 

Lebih lanjut, ia juga menyatakan harapannya bahwa melalui Bright Scholarship, Cyber University dapat melahirkan para cendikiawan muslim yang hebat. Ia menyoroti lulusan Cyber University memiliki peluang yang sangat besar untuk berkontribusi di bidang ekonomi dan teknologi digital, yang menjadi fokus utama perkembangan masa depan.

“Dengan adanya Bright Scholarship, Cyber University berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, beragam, dan berdaya saing tinggi. Sekaligus memperkuat peran universitas dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia,” jelasnya.

Info lebih lanjut tentang beasiswa ini bisa melalui laman https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi