Rabu, 01/05/2024 - 20:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PT Taspen Berangkatkan 720 Peserta Mudik Gratis, Ada PNS Hingga Pekerja Informal

ADVERTISEMENTS

PT Taspen melepas para pemudik yang berpartisipasi dalam program mudik gratis bertema Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024, di Jakarta, Jumat (5/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen kembali menggelar program mudik gratis. Kali ini, perseroan memberangkatkan 720 peserta mudik menggunakan sebanyak  18 unit bus.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Komisaris Utama PT Taspen Suhardi Alius mengatakan, program tersebut terbuka bagi umum. Maka tidak hanya dimanfaatkan oleh pegawai Taspen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Bagi semua umum, kalau kita lihat ada yang bawa orang tuanya, banyak anak kecil juga. Ada (pula) pekerja informal, PNS,” jelasnya kepada Republika, Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pegadaian Berangkatkan 5 Bus Mudik Gratis dari Pekanbaru

Tidak hanya bisa menikmati mudik gratis, ia mengatakan, para peserta juga diberikan makanan, minuman, dan petugas. Tersedia pula petugas yang mendampingi di setiap bus guna membantu kebutuhan perjalanan peserta.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Ini sumbangsih dari Taspen untuk turut bersama masyarakat merayakan Hari Idul Fitri 1445 Hijriah,” tutur Suhardi. Ia mengungkapkan, bus mudik gratis Taspen diberangkatkan ke berbagai daerah di Tanah Air.

Tidak hanya di Pulau Jawa tapi juga di luar Pulau Jawa. Mulai dari Jawa Tengah yang mencakup Kota Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Sragen, lalu Madiun di Jawa Timur, kemudian ke Lampung, Palembang di Sumatra Selatan, serta Padang di Sumatra Barat.

Berita Lainnya:
Gelombang Kedua Mudik Gratis Sepeda Motor Kini Bisa Go-show

Suhardi mengingatkan agar para peserta menjaga keamanan masing-masing selama perjalanan. Para pengemudi busnya pun diminta taat lalu lintas dan menjaga stamina.

“Ini perjalanan cukup jauh, kami mohon peserta mudik menjaga keamanan masing-masing. Tolong ingatkan juga kepada para pengemudi dan kondektur agar menjaga taat lalu lintas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan kegiatan mudik ini dilakukan sejak pagi. Sengaja pula diberangkatkan dari jauh-jauh hari menjelang hari Lebaran demi mengurangi kemacetan, seperti yang terjadi Pelabuhan Merak di Banten.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi