Rabu, 01/05/2024 - 10:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hilang Hampir Sepekan, Aktor Cole Brings Plenty Ditemukan Meninggal Dunia

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Aktor Cole Brings Plenty ditemukan meninggal dunia di Johnson County, Kansas, Amerika Serikat, Jumat (5/4/2024) waktu setempat. Mendiang tutup usia dalam umur 27 tahun dan kabar berpulangnya telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Dengan duka mendalam saya mengonfirmasi bahwa putra saya, Cole, telah ditemukan dan tidak lagi bersama kita semua. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mengirimkan doa dan pikiran positif untuk Cole,” kata Joe Brings Plenty Sr, ayah Cole.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pernyataan resmi Joe dibagikan di akun media sosial Instagram paman dari mendiang Cole, yakni aktor Mo Brings Plenty. Sebelumnya, pihak keluarga melaporkan ke pihak berwenang bahwa Cole menghilang. Dia terakhir kali terlihat di Lawrence, Kansas, pada Ahad, 31 Maret 2024. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sutradara The First Omen Ungkap Keinginan Gabung dengan Waralaba Horor The Exorcist
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kabar hilangnya Cole juga disebar lewat media sosial. Pihak keluarga menyebut hilangnya Cole sesuatu yang janggal. Sebab, itu membuat Cole melewatkan audisi pembacaan naskah dan screen test pada Senin (1/4/2024) yang sebelumnya sangat dia nantikan.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sempat beredar spekulasi bahwa Cole melarikan diri. Pasalnya, dia ada dalam laporan polisi tentang dugaan insiden kekerasan domestik. Cole diduga terlibat dalam beberapa pelanggaran, termasuk penganiayaan, perilaku kasar, dan kejahatan bermotif seksual. Namun, pihak keluarga membantah dengan mengatakan tidak ada bukti nyata bahwa Cole melarikan diri dari apa pun.

Sementara, pihak berwenang mengatakan penyebab kematian Cole belum dapat dikonfirmasi. Kantor Sheriff Johnson County di Kansas melaporkan bahwa pada 5 April 2024, sekitar pukul 11.45 waktu setempat, para petugas atau deputi dikirim ke area 200th dan Homestead Lane. Mereka diminta memeriksa temuan sebuah mobil kosong yang ditinggalkan. 

Berita Lainnya:
Logo Superman yang Diunggah Sutradara Picu Spekulasi Penggemar

“Deputi memeriksa area itu dan menemukan seorang laki-laki meninggal di kawasan hutan, jauh dari kendaraan. Laki-laki yang meninggal telah diidentifikasi sebagai Cole Brings Plenty, 27 tahun. Petugas investigasi, penyidik ​​TKP, dan pemeriksa medis dikirim ke lokasi. Penyelidikan masih terus berlangsung,” kata pihak berwenang, dikutip dari laman Deadline, Sabtu (6/4/2024).

Cole masih tercatat sebagai mahasiswa di Haskell Indian Nation University. Di sela perkuliahan, Cole aktif di dunia akting. Dia berperan sebagai tokoh Pete Plenty Clouds di serial western “1923”, juga di dua episode serial spin-off yang berjudul “Yellowstone”. Cole juga muncul dalam dokudrama “Into the Wild Frontier” dan “The Tall Tales of Jim Bridger”.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi