Selasa, 30/04/2024 - 11:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kompetisi ‘A Day in My Life with KBstar’ Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Di momen Hari Raya Idulfitri 1445 H, KB Bank ingin berbagi kebahagiaan kepada nasabah dengan bagi-bagi THR melalui kompetisi Video Reels Instagram dan TikTok bertajuk “A Day in My Life with KBstar”, dengan hadiah total Rp13 juta.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Melalui kompetisi ini, KB Bank mengajak nasabah untuk membuat video reels semenarik mungkin saat momen Lebaran. Video tersebut memperlihatkan pengalaman saat bertransaksi melalui aplikasi digital banking KBstar. Misalnya transfer THR ke keluarga menggunakan KBstar, Beli baju lebaran menggunakan QRIS KBstar, nabung uang THR di fitur planning account KBstar, dan berbagai kemudahan transaksi lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami mengajak nasabah KB Bank untuk berpartisipasi dengan membuat video sekreatif mungkin dalam ber-banking menggunakan KBstar di momen Lebaran. Melalui kompetisi ini kami berharap dapat mengenalkan berbagai fitur-fitur unggulan yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi dan mengelola keuangan,” Direktur Bisnis Ritel KB Bank, Helmi Fahrudin, Sabtu (6/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pelaksana Pameran Otomotif Disarankan Libatkan Praktisi Keselamatan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia memaparkan syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini. Pertama, peserta wajib upload 1 video di Reels Instagram & TikTok dengan tema “A Day in My Life with KB Star” dengan nuansa Lebaran. Kedua, dalam video tersebut, peserta wajib terlihat sedang menggunakan dan menunjukkan aplikasi KBstar by KB Bank.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ketiga, peserta wajib mengikuti atau mem-follow dan tag akun Instagram KB Bank (@kbbukopin) dan TikTok KB Bank (@kbbank.id), serta menyertakan hashtag #KBBank, #KBstar, dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video. 

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh: Hadirnya Pelita Air Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata Aceh

“Keempat, konten video tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, dan pornograf. Kelima, akun peserta tidak di-private,” ujarnya. 

Ia mengatakan, periode challenge mulai 5-19 April 2024 Pemenang terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa saldo Kbstar dengan nominal, juara 1 Rp5.000.000, juara 2 Rp3.000.000, juara 3 Rp2.000.000, juara Favorit (dengan jumlah likes terbanyak), Rp1.000.000 untuk tiha orang pemenang. 

“Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Story KB Bank pada tanggal 26 April 2024. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan nasabah dapat merasakan langsung pengalaman kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi digital menggunakan aplikasi digital banking KBstar”.

sumber : Web

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi