Senin, 13/05/2024 - 22:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tulus Hibur Penggemar dengan Penampilan Hangat di ‘Sunset di Kebun’

BOGOR — Penyanyi Tulus menyapa penggemarnya dalam helatan “Sunset di Kebun” yang diselenggarakan oleh Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024). Setelah adzan Maghrib berkumandang, baru Tulus tampil setelahnya menghadirkan kegembiraan bagi penggemar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Lagu penyemangat pertama dibawakan Tulus berjudul “Satu Kali”, memberi pesan bahwa hidup ini harus dijalani dengan sebaik-baiknya dan penuh kebahagiaan. Tulus juga menggelar sesi tandatangan bagi penggemar yang membawa CD Tulus, dan terkumpul sekitar belasan penggemar yang membawanya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kalian mau bersabar kan nungguinnya?” kata Tulus sembari menandatangani itu semua di atas panggung. Tulus juga mengumpulkan semua bunga-bunga yang dibawa penggemar untuknya, meskipun yang mengumpulkan itu adalah timnya, namun antusias tetap terpancar di wajah penggemar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tulus membawakan lagu-lagu hit lainnya seperti “Ruang Sendiri”, “Sepatu”, “Sewindu”, dan “Monokrom. Ia juga membawakan lagu-lagu dari dua album terbarunya seperti “Interaksi”, “Tujuh Belas”, “Jatuh Suka”, dan “Labirin”.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Sunset di Kebun” digelar selama dua hari. Hari pertama tidak hanya diisi oleh Tulus. Hadir juga Idgitaf, Dere, dan White Shoes & The Couples Company, di mana mereka memberikan penampilan masing-masing selama sekitar 45 menit. Acara dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan berakhir di pukul 19.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Genki Sushi Hadirkan Menu 'From Japan to You' Edisi Fukuoka
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Sunset di Kebun” adalah sebuah program pertunjukan musik yang bersifat intimate show dengan pesan mencintai lingkungan. Kebun Raya berada dibawah naungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) bermitra dengan PT Mitra Natura Raya (KebunRaya.id) dalam kemitraan pelayanan publik sejak 1 Januari 2020.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kemitraan ini merupakan sinergi strategis di mana BRIN dapat menjalankan fungsi utamanya dalam kegiatan penelitian dan konservasi tumbuhan, sedangkan KebunRaya.id bertugas menyelenggarakan berbagai fungsi pelayanan publik yang sesuai dengan fungsi dan pilar kebun raya, yaitu membawa pesan edukasi dan konservasi lingkungan ke masyarakat luas dengan bahasa yang sesuai dengan perkembangan zaman.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Program “Sunset di Kebun” ini adalah program yang dibuat sebagai perpanjangan dari lima fungsi kebun raya yakni konservasi, edukasi, wisata, penelitian, dan jasa lingkungan. Program ini dilakukan sebagai ajang untuk mengedukasi sisi konservasi kepada anak muda, dengan memperkenalkan plant heroes pada setiap pelaksanaannya melalui bahasa musik dan program lainnya.

Berita Lainnya:
Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Berkali-kali, Siapa Saja?

“Sunset di Kebun” yang diadakan di Kebun Raya Bogor pada 27-28 April 2024 merupakan kali kedua yang dilakukan pada 2024. “Sunset di Kebun” pertama dilaksanakan di Kebun Raya Purwodadi pada 2-3 Maret 2024. 

“Program ‘Sunset di Kebun’ tidak hanya menyuguhkan keindahan alam Kebun Raya tetapi juga menghadirkan beberapa program-program peduli lingkungan. Hal yang membedakan ‘Sunset di Kebun’ dengan pertunjukan lainnya adalah dengan mengusung tema ‘Intimate Music Show with Green, Conservation and Culture Movement’,” ujar General Manager Event Kebun Raya, Abi Irawan.

Acara ini ditujukan untuk pelajar, mahasiswa, keluarga muda dengan rentang usia 18-34 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan penonton di luar usia tersebut untuk hadir juga. Target penonton sendiri per harinya sekitar 3.000 penonton, sementara semua tiket sudah sold out.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi