Selasa, 30/04/2024 - 23:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

ITDC Dukung Program Mudik Asyik Bersama BUMN, Sediakan Bus Tujuan Yogya

ADVERTISEMENTS

ITDC memberangkatan puluhan pemudik untuk mendukung program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, turut berpartisipasi dalam Program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” dengan menyediakan bus yang mengantarkan 36 pemudik dengan tujuan Yogyakarta. Flag off keberangkatan Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dilaksanakan secara serentak di Silang Monas pada 5 April 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Acara pelepasan rombongan bus dan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir, bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, dan sejumlah Direksi BUMN, termasuk Direktur SDM dan Digital InJourney Herdy Harman. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur Utama ITDC Ari Respati dan Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka untuk melepas keberangkatan bus mudik ITDC dengan rute Jakarta menuju Yogyakarta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Balita Terkunci di Mobil, Pemudik Diingatkan tak Tinggalkan Anak Saat Mampir di Rest Area
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam perjalanan menuju Yogyakarta, masing-masing pemudik mendapat fasilitas berupa baju kaos resmi Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, sebagai identitas dan bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam program ini. Selain itu, ITDC juga memberikan goodie bag kepada setiap pemudik yang berisi berbagai kebutuhan selama perjalanan seperti air mineral, snack, permen, dan obat-obatan.

ADVERTISEMENTS

“Kami harap fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan dan melengkapi kebutuhan dasar selama perjalanan mudik,” ucap Direktur Utama ITDC Ari Respati.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pesan Pj Heru untuk Warga yang Akan Adu Nasib di Ibukota: Jadi Warga Jakarta yang Disiplin

“Selain menyediakan transportasi dan fasilitas mudik, ITDC juga memberikan uang saku kepada setiap pemudik untuk mendukung kebutuhan mereka selama perjalanan hingga tiba di tujuan.”

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan berkesan bagi masyarakat Indonesia. “ITDC turut berbahagia dapat berkontribusi dalam program ini dan berharap perjalanan ini membawa kebahagiaan bagi semua pemudik dan menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pengalaman mudik yang berkesan,” tutup Ari.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi