Minggu, 05/05/2024 - 13:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PPK Kemayoran Dirikan Posko Pengamanan di 6 Titik Hadapi Libur Lebaran

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA- Pengelola kawasan Kemayoran, Pusat Pengelolaan Kompleks Kemayoran (PPK Kemayoran) meningkatkan pengamanan di kawasan Kemayoran menghadapi libur Idul Fitri 2024. Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban Kawasan selama masa libur lebaran.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan pengamanan ini merupakan upaya rutin yang dilakukan tim pengamanan PPK Kemayoran untuk memastikan keamanan warga masyarakat yang beraktivitas di Kawasan Kemayoran. Namun, menjelang perayaan Idul Fitri, intensitas pengamanan ditingkatkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Peningkatan pengamanan ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat Kemayoran khususnya jelang perayaan idul fitri,” kata Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran, Yudi Sugara, Senin (8/4/2024) dalam keterangannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Reaksi Refly Harun soal Keputusan MK, Menyayangkan Suhartoyo Tak Berpihak
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Langkah konkret yang dilakukan oleh tim pengamanan PPK Kemayoran dalam menghadapi perayaan Idul Fitri, lanjut Yudi, antara lain membentuk tim gabungan pengamanan Muspika Kecamatan Kemayoran dan Kecamatan Pademangan yang terdiri dari Koramil, Satpol PP, Dishub, serta Polsek Kemayoran. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“PPK Kemayoran juga mendirikan pos pengamanan di enam titik, yaitu di bawah flyover Jalan Benyamin Sueb, pintu parkiran C3, di samping monumen ondel-ondel, bunderan Jalan Angkasa, di depan pintu 1 JIExpo Jalan Benyamin Sueb, dan di bawah flyover Jalan HBR Motik,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Poros Rawamangun Desak Polri Proses Hukum Pendeta Gilbert

Dijelaskan, PPK Kemayoran bertanggung jawab mengelola kawasan smart city Kemayoran yang aman dan nyaman dengan rutin melakukan patroli keamanan kawasan. “Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang kami lakukan, terutama pada perayaan hari-hari besar. Kehadiran petugas keamanan yang lebih aktif dan pengawasan yang lebih ketat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman”, ungkapnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelumnya, di awal Ramadhan, PPK Kemayoran mengoptimalkan pengamanan kawasan dengan melakukan penertiban pekerja seks komersial. Upaya tersebut juga dilakukan sebagai kontribusi PPK Kemayoran dalam mewujudkan kawasan yang aman dan nyaman untuk semua.  

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi