Selasa, 30/04/2024 - 08:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hendak Ziarah, Kakak-Adik dari Bogor Jadi Korban Contraflow Maut Japek

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – 12 orang tewas dalam kecelakaan maut di jalur contraflow KM 58 Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek), Senin (8/4) pagi. Dua di antara korban tewas diketahui merupakan kakak-adik asal Bogor, Aisyah Hasna Humaira dan Najwa Ghefira, serta bibi mereka, Eva Daniawati.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Berdasarkan keterangan yang beredar, keduanya merupakan siswa dan alumni Sekolah Islam Terpadu (SIT) Insantama Bogor. Mereka adalah warga Perumahan Rumah Sakit PMI Blok C1/15 RT 003 RW 11, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Keluarga Besar SIT Insantama Bogor turut berduka atas wafatnya Aisyah Hasna Humaira, siswa kelas 12-4 SMAIT Insantama Bogor, dan Najwa Ghefira, alumni angkatan 9 SMAIT Insantama Bogor,” tulis ucapan duka cita yang beredar di media sosial.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Beli Sepatu Rp 10 Jutaan Bea Masuk Rp 30 Juta, Netizen: Orang Becuk Mirip Kang Parkir Tempat Wisata
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut salah satu tetangga korban, Hilam, kedua korban rencananya hendak berangkat menuju kampung halaman nenek mereka di Kuningan, Jawa Barat. Di sana keduanya juga rencananya hendak berziarah di makam ayah mereka, Hadi Wibowo, yang baru meninggal empat bulan lalu.

ADVERTISEMENTS

“Mau ke makam bapaknya, dimakaminnya di Kuningan. [Keduanya] tinggal di sini juga. Yang berangkat Aisyah sama Najwa. Satu lagi adik kandung ibu mereka, Bu Cici,” kata Hilam saat ditemui di kediamannya, Selasa (9/4).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hilam menuturkan, pada Senin (8/4), ada salah satu perawat yang menghubungi ibunya dan memberikan kabar soal kondisi Aisyah dan Najwa. Kebetulan, saat itu memang ibu kedua korban sedang berada di rumah Hilam.

“Posisinya Bu Cici lagi di sini. Jadi memang ada tim perawat juga, Bu Susi namanya, ngehubungin ibu saya. Ibu saya langsung ke Bu Cici. Tim perawatnya dari RS PMI, ini kan kompleks perumahan RS PMI,” tuturnya.

Berita Lainnya:
Imbas Kecelakaan Adu Banteng di KM 58, Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek Ditiadakan

Menurut Hilam, sebenarnya keluarga Aisyah dan Najwa juga punya satu rumah lagi di Perumahan Cilebut Residen 2 yang lokasinya tak jauh dari sana. Hal ini dibenarkan oleh salah satu satpam kompleks Perumahan Cilebut Residen 2, Andi.

“Kalau anak-anaknya lebih sering di sini sama ibunya. Sejak enggak ada almarhum [ayahnya] dia tinggal di sini sama anaknya semua. Ini rumahnya dia juga, awalnya sih dia tinggal di Perumahan PMI. Nama ayahnya almarhum Pak Hadi Wibowo, tapi kita kenalnya Pak Bowo,” ungkap Andi. (*)

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi