Sabtu, 04/05/2024 - 09:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pertamina Lubricants Tegaskan Tekadnya Pimpin Industri Pelumas Dunia

ADVERTISEMENTS

SURABAYA — Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants (PTPL) Asmirandi Noor Hudha menegaskan tekad perusahaan untuk memperkuat posisinya sebagai market leader industri pelumas, baik di pasar domestik maupun global.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Upaya yang dilakukan adalah menjalin kemitraan dengan tim MotoGP VR46 Racing Team, serta melanjutkan kemitraan dengan divisi balap Lamborghini yaitu Lamborghini Squadra Corse (SC).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

World class partnership bersama dua tim papan atas ini tentunya menjadi pembuktian bahwa produk pelumas kami telah berada di level kelas dunia dan mampu bersaing dengan produk internasional,” kata Asmirandi di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kata dia, tak hanya bagi Pertamina Lubricants, kemitraan ini juga akan membawa harum nama Indonesia di kancah dunia. Sebab kedua mitra Pertamina Lubricants tersebut telah memiliki nilai merk yang kuat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pengamat: Penting Kemitraan di Bidang SDM dengan Perusahaan Teknologi

Lamborghini Squadra Corse dengan tradisi inovasi yang kuat dan VR46 Racing Team yang sedang mencetak sejarah di lintas balap MotoGP. Hal ini diyakininya akan memperkuat reputasi merk dan kualitas dari produk pelumas Pertamina.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami optimistis kerja sama ini akan menjadi ajang bagi Pertamina Lubricants untuk terus berinovasi secara berkelanjutan dan mendorong pertumbuhan baik dalam pasar domestik ataupun global,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Corporate Secretary PTPL, Rifqi Budy Prasetyo, menambahkan, kerja sama dengan dua mitra brand Italia ini juga akan membuka peluang baru bagi Pertamina Lubricants untuk memperkuat penetrasi di pasar pelumas Eropa. Sekaligus menegaskan komitmen PTPL untuk tidak hanya mampu memimpin pasar domestik, tetapi juga memperluas jejak globalnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kemitraan strategis dengan kedua brand otomotif global itu juga diyakininya akan memberikan kesempatan bagi Pertamina Lubricants untuk terus mengembangkan produk-produk pelumas yang unggul dan inovatif. Tentunya juga sesuai dengan perkembangan terbaru dalam industri melalui transfer pengetahuan serta berbagi teknologi.

Berita Lainnya:
Transportasi Cerdas Wujudkan Transformasi Mobilitas Perkotaan di IKN

“Inovasi yang selalu kami lakukan dan kemampuan kami untuk memenuhi standar pelumas Lamborghini di lintasan balap Asia menjadi salah satu alasan kami menjadi official technical partner Lamborghini Squadra Corse,” kata dia.

Ia mencontohkan, kerja sama Pertamina Lubricants dan Lamborghini SC yang telah berlangsung sejak 2015 sudah menghasilkan produk Fastron Platinum Racing 10W-60, pelumas khusus untuk supercar. Dengan terus berkembangnya kebutuhan Lamborghini SC, Pertamina Lubricants pun akan terus berinovasi, terutama dalam menciptakan produk pelumas yang lebih efisien dan menggunakan green technology dalam produksinya.

“Kemitraan yang telah terjalin dengan VR46 Racing Team akan menjadi langkah awal kami untuk terus berkreasi dan mengeksplor bentuk kerja sama yang lebih besar di masa depan,” ucapnya. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi