Kamis, 02/05/2024 - 19:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Menpan-RB Imbau ASN tak Perpanjang Libur Lebaran

ADVERTISEMENTS

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Sleman, Senin, (13/2).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas mengimbau seluruh ASN untuk mempertimbangkan tidak memperpanjang libur lebaran dan lekas kembali bertugas ke instansi masing-masing. Hal itu dia sampaikan dengan mempertimbangkan rangkaian hari libur dan cuti bersama yang berdurasi sudah cukup lama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Itu mengingat rangkaian hari libur dan cuti bersama yang durasinya cukup lama, dan ASN harus kembali melaksanakan pelayanan publik untuk seluruh masyarakat dan rakyat Indonesia,” ujar Anas dalam siaran pers, Rabu (10/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di samping itu, dia juga memberikan perhatian kepada ASN yang tidak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga karena tidak sedikit dari mereka yang tetap menjalankan pekerjaannya pada Hari Raya. Beberapa di antaranya adalah tenaga kesehatan, ASN yang bertugas di sektor perhubungan, dan berbagai fungsi pelayanan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Presiden Jokowi Minta Upaya Penyelamatan Uang Negara Dimaksimalkan

Berkenaan dengan hal tersebut Anas menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang tetap beraktivitas dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat selama Lebaran.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“ASN harus tetap hadir dan menjaga kualitas pelayanan publik, karena negara harus senantiasa hadir untuk rakyat dan masyarakat, walaupun masyarakat sedang libur dan cuti bersama,” kata dia.

Anas juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat khususnya segenap ASN yang tersebar di seluruh Indonesia yang merayakan Idul Fitri. Dia pun berpesan agar seluruh ASN memanfaatkan momentum Lebaran untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kepada sesama rekan ASN, juga dengan atasan dan para stafnya.

Berita Lainnya:
Jangan Bingung, Ini Bedanya Visa Kunjungan Wisata dan Visa on Arrival

“Kepada seluruh ASN, manfaatkanlah Hari Raya Idul Fitri ini untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi, terutama dengan para rekan sesama ASN. Hal ini sangat penting untuk mengoptimalkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan yang baik untuk negara dan masyarakat.” ujar Anas.

Mantan kepala LKPP ini pun menjelaskan jika para ASN ingin memberikan pelayanan yang prima, baik untuk negara dan masyarakat. Oleh karena itu silaturahmi yang baik antara para ASN sangat penting untuk terbina dengan baik.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi