Sabtu, 04/05/2024 - 01:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Prilly Latuconsina Resmi Menjabat Ketua Pelaksana FFI

ADVERTISEMENTS

Aktris Prilly Latuconsina berpose usai meraih penghargaan Aktris Favorit Penonton Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Festival Film Indonesia (FFI) memasuki tahun ke-44 memberikan sesuatu yang baru dengan kehadiran wajah-wajah baru bergabung dalam komite penyelenggara, salah satunya, Prilly Latuconsina yang sangat senang dapat mengemban tugas baru sebagai Ketua Pelaksana FFI yang baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya sangat senang dan sedikit deg-degan saat ditawari posisi ini, terutama karena ini tahun pertama saya, sebelumnya sebagai duta (FFI) selama dua tahun terakhir. Dan sekarang, saya menjadi bagian dari komite FFI,” kata Prilly kepada media saat menghadiri konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (22/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bakal Digugat Akibat Unggah Konten Jahat Seputar NewJeans, Youtuber @Middle7 Menghilang
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meskipun tugasnya kini lebih berada di belakang layar, Prilly merasa sangat senang, karena bisa bekerja dengan tim yang sudah dikenalnya sebelumnya saat menjadi duta, sehingga tidak ada kendala yang berarti lantaran seluruhnya berjalan dengan lancar.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara itu, Prilly menjelaskan pilihannya berkarya di belakang layar adalah motto hidupnya yang selalu menekankan untuk melakukan apa yang disukai olehnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya merasa lebih nyaman dan puas saat bekerja di belakang layar. Selain itu, bekerja di bidang ini memberi saya banyak pembelajaran dan peluang networking,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Meskipun kesibukannya sebagai ketua pelaksana FFI membutuhkan fokus yang tinggi, Prilly tetap mengalokasikan waktu untuk hobi-hobinya yang malah menjadi inspirasi dan membantunya dalam berpikir kreatif.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Prilly Latuconsina Ajak Lari Horor untuk Promo Film Terbaru

Namun, dengan tanggung jawab yang besar sebagai ketua pelaksana FFI, Prilly juga merasa khawatir akan beban yang harus dipikulnya.

“Melanjutkan kerja keras komite sebelumnya adalah sebuah tantangan, tapi berkat bantuan dan dukungan dari mereka, saya merasa lebih siap menghadapi tugas ini,” ujar Prilly kepada media.

Dengan semangat dan harapan yang tinggi, Prilly bersama dengan anggota komite lainnya siap menjalankan tanggung jawabnya untuk menjadikan FFI sebagai festival film terbaik di Indonesia.

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi