Sabtu, 25/05/2024 - 22:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

AMERIKAINTERNASIONAL

Unjuk Rasa Pro-Palestina Semakin Menguat di Kampus-kampus AS

Beberapa demonstran Yahudi mengatakan mereka menggunakan malam kedua dari hari raya Paskah yang berlangsung selama sepekan, hari raya di mana keluarga-keluarga Yahudi berkumpul dan merayakan kisah Alkitab tentang kebebasan bangsa Israel dari perbudakan Mesir, untuk menegaskan kembali iman mereka dan menjauhkan diri dari strategi perang Israel.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Saya tidak melihat apa yang dilakukan Israel sebagai pembelaan diri. Saya melihat pelanggaran hak asasi manusia yang luar biasa, benar-benar tidak dapat dipercaya,” kata Katherine Stern, 62 tahun, dari Woodstock, New York, yang merelakan keluarganya pergi sejauh 190 kilo meter untuk menghadiri aksi protes di Brooklyn.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Prancis Dukung Surat Perintah Penangkapan Netanyahu  

Para pengunjuk rasa menginginkan agar dana abadi universitas melepaskan diri dari kepentingan Israel dan Amerika Serikat mengakhiri atau setidaknya mengkondisikan bantuan militer Israel untuk memperbaiki nasib warga Palestina.

Di Brooklyn sekitar 2.000 orang menduduki plaza dekat rumah Ketua Senat dari Partai Demokrat Chuck Schumer yang merupakan pendukung setia Israel dan pejabat tertinggi pemerintah AS keturunan Yahudi. Mereka meneriakkan slogan “Berhenti persenjatai Israel,” “Berhenti mendanai genosida” dan “Biarkan Gaza hidup.”

Berita Lainnya:
Jajak Pendapat: Partai Oposisi Inggris Jauh Lebih Unggul dari Partai Berkuasa

Penyelenggara aksi menampilkan penampilan musik dan lagu Yahudi dan budaya lain. Di aksi tersebut penulis keturunan Yahudi asal Kanada dan aktivis perdamaian Naomi Klein menyebut Zionisme sebagai “false idol.”

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 “Kami berusaha untuk memigrasikan Yudaisme dari ethnostate yang ingin agar orang-orang Yahudi selalu takut  atau agar kami berlari ke bentengnya, atau setidaknya terus mengirimi mereka senjata dan sumbangan,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi