Sabtu, 04/05/2024 - 18:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PKS Dijadwalkan Kunjungi PKB Malam Ini, Bahas Apa?

ADVERTISEMENTS

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid (tengah) bersama Wakil Ketua Dewan Syuro Andi Muawiyah Ramly (kiri) menyampaikan keterangan usai melakukan rapat pleno dengan Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz m di DPP PKB, Jakarta, Jumat (1/9/2023). Dalam keterangannya, berdasarkan hasil rapat pleno, DPP PKB menyambut baik tawaran partai NasDem untuk menduetkan Cawapres Anies Baswedan bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Namun keputusan tersebut akan difinalisasi pada Jumat (1/9) sore pada rapat di Surabaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan akan menerima kunjungan politik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Kamis (25/4/2024) malam. Kunjungan itu dilakukan usai penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024–2029. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
PDIP akan Ajukan Kembali Puan Maharani Jadi Ketua DPR 2024-2029
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Iya silaturahmi nanti jam 19.00 (WIB),” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Hasanuddin Wahid kepada wartawan, Kamis (25/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hasanuddin mengatakan, kunjungan PKS ke markas PKB itu merupakan bentuk silaturahim. Tepatnya agenda silaturahim perubahan sebagaimana posisi mereka sebagai partai yang masuk dalam Koalisi Perubahan. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Bagian dari silaturahim perubahan. PKB terus membangun komunikasi dengan semua pihak agar agenda perubahan terus bisa diperjuangkan oleh semua anak bangsa. Setelah kemarin dengan Gerindra, nanti malam dengan PKS, dan berikutnya dengan yang lainnya,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Gerindra Klaim 80 Persen Lawan Politik Sudah Move On

Diketahui, KPU RI telah menetapkan paslon 02 yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024–2029 pada Rabu (24/4/2024). Usai penetapan itu, partai Koalisi Perubahan (Nasdem, PKB, PKS) sibuk memiliki agenda politik.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pada hari itu, usai penetapan, Partai Gerindra memenuhi undangan hadir ke DPP PKB, sementara PKS bertandang ke DPP Partai Nasdem di Nasdem Tower.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Lantas, pada hari ini, Kamis (25/4/2024), PKS diagendakan melanjutkan agenda politik ke DPP PKB. Sedangkan dikabarkan, Partai Nasdem akan berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara Nomor 4 pada pukul 16.00 WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi