Senin, 20/05/2024 - 12:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cerita Promotor Sukses Hibur Pecinta Musik Cadas Lewat Hammersonic 2024

 JAKARTA — Festival musik metal Hammersonic 2024 yang diisi 55 band internasional maupun nasional sukses menghibur ribuan pengunjung Metalheads Indonesia maupun turis mancanegara. Festival yang dipromotori oleh Ravel Entertainment tersebut berhasil mempersatukan dan membangun hubungan antarpenggemar musik keras. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kita terus berupaya memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub-genre musik turunannya,” ucap perwakilan dari Hammersonic Festival Dede Rianta dalam siaran pers, Kamis (9/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Acara yang dinobatkan sebagai salah satu festival musik metal terbesar di Asia Tenggara tersebut mengusung tema The Majestic Fellowship pada tahun ini. Misi dari tema itu adalah menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras di mana pun.

Berita Lainnya:
Polisi Terjunkan 290 Personel Amankan Festival Musik Hammersonic 2024

Sementara itu, CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy mengatakan, pada tahun ini pihaknya menyediakan lima panggung menghibur para penikmat musik metal yaitu panggung Empire, Hammer, Sonic, The Beast, dan Avalanche.

Seperti diketahui, Hammersonic 2024 di hari pertama menghadirkan Tiny Moving Parts, Killing Me Inside Re:union, Crypt Crawler, Freedom of Fear, Strangers Rebellion Rose. Nervosa, Stan Atlantic, We the Kings, Suffocation, Cross Faith, Fear Factor, Saosin, Yngwie Malmsteen, Marty Friedman serta a Day to Remember.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Tiket Presale Festival Pameran K-Pop D’Festa Ludes Terjual

Kemudian Modern Guns, Speedball Velhinha, Amorfati, Rezume, Gorebomb, Circafaith, Hyper, Sisi Selatan, Denisa Bearfours, dan Next Me Zhanalena.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu di hari kedua, Hammersonic 2024 menampilkan Lamb of God, As I Lay Dying, St. Loco, Straight Answer, Speaker Up, Jakarta Flames, Annalynn, Ghostline, Tabrak Lari, Arcadia, SLFR, dan Discrift.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi