Senin, 20/05/2024 - 14:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Pedangdut Hamdan ATT Kena Stroke, Ini Kondisinya Saat Dijenguk Tantowi Yahya-Ikke Nurjanah

Pedangdut Hamdan ATT terkena stroke (tengah) dijenguk oleh Tantowi Yahya (kiri) dan

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Pedangdut senior Hamdan ATT yang sedang mengidap stroke mendapat kunjungan dari dua rekan selebritas, Tantowi Yahya dan pedangdut Ikke Nurjanah. Dalam video yang dibagikan di media sosial, Tantowi dan Ikke menjenguk Hamdan di kediamannya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tantowi membagikan momen tersebut lewat akun Instagram @tantowiyahyaofficial. Mantan duta besar Indonesia untuk Selandia Baru itu menginformasikan bahwa Hamdan sudah mengidap stroke sejak 2017 dan kini harus beraktivitas menggunakan kursi roda.

“Mengapit seorang living legend, legenda hidup musik dangdut di Indonesia, Bang Hamdan ATT, yang sekarang ini tengah diberikan cobaan oleh Allah SWT. Yang jelas bersama doa kami dan seluruh penggemar musik dangdut khususnya di Indonesia, Insya Allah Bang Hamdan ATT akan sembuh dan pulih kembali,” kata Tantowi dalam videonya, di mana Ikke dan dirinya bersimpuh mengapit Hamdan.

Berita Lainnya:
Tikus Sering Rusak Kebun, Usir dengan Bahan-Bahan Alami Ini

Baik Tantowi maupun Ikke mendoakan supaya Hamdan lekas sembuh, menyebut tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT. Tantowi berharap Hamdan dapat hadir lagi di tengah penggemar musik Indonesia lewat karya-karya barunya ataupun karya-karya lamanya yang sudah melegenda. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam salah satu video yang dibagikan Tantowi, Ikke Nurjanah menyanyikan salah satu lagu yang dulu dipopulerkan Hamdan, “Keruntuhan Cinta”. Melihat itu, Hamdan yang duduk di atas kursi roda tersenyum dan memuji Ikke dengan isyarat tangannya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pedangdut Hamdan ATT Kena Strok, Ini Kondisinya Saat Dijenguk Tantowi Yahya-Ikke Nurjanah

Kepada keluarga Hamdan, mewakili Yayasan United In Diversity (UID) dan Yayasan Bunga Bali, Tantowi dan Ikke menyampaikan bantuan uang untuk meringankan beban biaya pengobatan. Sosok Hamdan ATT adalah pedangdut yang namanya dikenal sejak 1980-an.

Pemilik nama lengkap Hamdan Attamimi itu lahir di Aru, Maluku, pada 27 Januari 1950. Pria keturunan Arab-Ambon yang kini berusia 74 tahun tersebut merilis banyak lagu dangdut populer, seperti “Termiskin di Dunia”, “Mabuk Judi”, serta “Harta dan Cinta”. Pada 2021, Hamdan menerima penghargaan lifetime achievement dari Indonesian Dangdut Awards atas dedikasinya untuk musik dangdut Tanah air. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi