Senin, 20/05/2024 - 21:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Penulis Skenario Space Jam Dituduh Pedofil karena Diduga Pacari Gadis 15 Tahun

JAKARTA — Penulis skenario film Space Jam, Herschel Weingrod (76 tahun), dituding sebagai pedofil karena berkencan dengan seorang gadis berusia 15 tahun. Semula, Weingrod berkilah bahwa dia tidak mengetahui usia sebenarnya dari perempuan yang sedang dia kencani.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kencan tersebut terkuak ketika YouTuber Vitaly dan Bradley Martin melakukan live streaming “penggerebekan” untuk program “Catching Predators” di Kick.com. Mereka berdua memergoki seorang pria tua yang berkencan dengan seorang gadis muda. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dikutip dari laman Daily Caller, Kamis (9/5/2024), pria dan gadis muda itu duduk bersama di restoran, berbincang, dan memesan makanan. Kemudian, Vitaly dan Martin bersama tim menyerbu mereka dan melakukan konfrontasi mendadak.

“Mengapa kau duduk dengan putriku?” ujar salah satu streamer kepada Weingrod. Terlihat kebingungan, Weingrod mengatakan tidak mengetahui apa yang terjadi. Tim streamer kemudian bertanya apakah Weingrod mengetahui usia gadis itu.

Berita Lainnya:
Film Berdasarkan Kisah Nyata Seperti Vina Cukup Diminati, Mengapa?

“Saya tidak melakukan kesalahan, dia berusia 23 tahun. Usianya tertulis 23 tahun di situs kencan,” kata Weingrod, sambil berusaha untuk pergi dari restoran tersebut. Orang-orang streamer terus menyerbu dan mengepung Weingrod.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Lalu, seseorang bertanya kepada si gadis tentang umurnya, yang menjawab 15 tahun. Masih berusaha berkilah, Weingrod menjelaskan bahwa yang mereka lakukan di restoran itu hanyalah mengobrol. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Lantas, setelah beberapa kali ditanya apakah dia mengetahui bahwa gadis yang duduk bersamanya masih di bawah umur, Weingrod akhirnya mengaku tahu selama mengobrol. “Ya, dia memang bilang dia berumur 15 tahun,” ujar Weingrod.

Mengetahui itu, para streamer semakin menyudutkan Weingrod, yang bersikeras merespons dia sama sekali tidak melanggar hukum. Namun, pria lainnya dalam tim mulai meninjau pesan teks Weingrod kepada gadis muda tersebut di ponsel.

ADVERTISEMENTS

Diperlihatkan ada pertukaran pesan yang tidak pantas. Berikutnya, video memperlihatkan orang-orang mengikuti Weingrod keluar dari restoran, sambil mencemoohnya dan melemparkan bubuk ke punggungnya. “Seorang pedofil mencoba menemui anak berusia 15 tahun,” ucap orang-orang itu. 

ADVERTISEMENTS

Sejauh ini, Weingrod belum mengeluarkan pernyataan mengenai konfrontasi tersebut. Para pria dalam video tersebut mengindikasikan bahwa mereka telah menelepon polisi dan meminta intervensi. Namun, belum jelas apakah polisi telah berbicara dengan Weingrod tentang dugaan pertemuan dengan gadis di bawah umur.

Berita Lainnya:
Dedi Mulyadi: Pernikahan Rizky Febian-Mahalini Sesuai Syariat Islam, Ada Ustaz Maulana

Weingrod merupakan tokoh terkemuka di Hollywood, dengan penghargaan atas film-film hit seperti Trading Places dan Twins. Banyak dari produksinya melibatkan interaksi dengan anak-anak, seperti Space Jam dan Kindergarten Cop.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi