Senin, 20/05/2024 - 22:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Resmi Dilantik, Pj Wali Kota Sabang Harap Manajemen BPKS Tingkatkan Inovasi 

BANDA ACEH – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah telah resmi melantik jajaran manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) di Meuligoe Gubernur Aceh.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Jajaran pada Manajemen BPKS yang telah dilantik yaitu, Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain, Wakil Kepala BPKS Abdul Manan, Deputi Umum BPKS Suprizal Yusuf, serta Deputi Komersial dan Investasi BPKS Jeliteng Pribadi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pj Gubernur berpesan agar kerjasama investasi yang telah dibina dapat dilanjutkan sehingga membuahkan hasil. Ia juga menegaskan koneksitas Andaman, kerjasama dengan Pemerintah India, juga perlu jalankan dengan serius, serta tidak melupakan penjajakan investasi dengan berbagai negara lainnya.

Sementara untuk pengembangan kawasan, Pj Gubernur mengingatkan perlunya perencanaan dan penganggaran yang proporsional untuk Kawasan, serta harus adil antara Pulo Aceh dan Sabang.

Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Jaya Terima 68 Sertifikat Tanah dari BPN Aceh Jaya

Kemudian, BPKS perlu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, khususnya Dewan Kawasan Sabang dan pemerintah, dengan mitra di DPR RI, komisi VI, serta wajib mempedomani dan menindaklanjuti semua rekomendasi dari BPK RI dan BPKP RI.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam hal ini, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi berharap pergantian pimpinan dan pejabat BPKS bisa menjadi semangat baru untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas, yang mampu membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Selamat kepada Kepala BPKS beserta jajaran yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan terus tingkatkan etos kerja. Sehingga keberadaan BPKS dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sabang, Aceh Besar secara khusus, dan Aceh secara umumnya,” kata Reza Fahlevi, Kamis (9/5/2024).

Berita Lainnya:
290 Masjid Hancur dan 360.000 Bangunan di Gaza Rusak Akibat Serangan Israel

Pj Wali Kota Sabang juga berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin antara Pemerintah Kota Sabang dengan BPKS, dalam membangun dan memajukan kawasan Sabang.

ADVERTISEMENTS

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dan manajemen yang lama, atas dedikasi dan kerja keras yang telah terlaksana selama ini. Semoga dapat terus memberikan kontribusi positif dalam membangun Aceh,” katanya.[]

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi