Senin, 20/05/2024 - 11:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kupas Konsep Dasar dan Optimalisasi Tools Mengasah Keterampilan Fotografi

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan keterampilan di bidang fotografi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan P4 (Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan) Jakarta Barat menggelar workshop BSI Digination: Opportunities in Creative Industry yang membahas konsep dasar fotografi, serta pengenalan dan optimalisasi tools fotografi, Senin (29/4/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan keterampilan di bidang fotografi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bekerja sama dengan P4 (Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan) Jakarta Barat menggelar workshop BSI Digination: Opportunities in Creative Industry yang membahas konsep dasar fotografi, serta pengenalan dan optimalisasi tools fotografi, Senin (29/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Workshop ini merupakan kesempatan bagi peserta untuk memperdalam pemahaman mereka tentang konsep dasar fotografi, termasuk prinsip-prinsip dasar dalam menghasilkan foto yang berkualitas. Selain itu, peserta juga diajak untuk mengenal lebih dalam berbagai tools atau perangkat yang dapat digunakan untuk meningkatkan hasil fotografi mereka.

Berita Lainnya:
Universitas BSI Gelar Seminar Entrepreneur Tumbuhkan Jiwa Wirausaha

Teguh Tri Susanto, seorang dosen dari Universitas BSI, hadir sebagai narasumber dalam workshop ini. Ia membagikan pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia fotografi, serta memberikan tips dan trik dalam mengoptimalkan penggunaan tools fotografi yang tersedia.

Dalam sesi konsep dasar fotografi, peserta diajak untuk memahami tentang komposisi foto, pencahayaan, fokus, dan elemen-elemen penting lainnya yang membentuk sebuah gambar yang menarik dan bermakna.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sedangkan dalam sesi pengenalan dan optimalisasi tools fotografi, peserta diperkenalkan dengan berbagai perangkat lunak dan perangkat keras yang dapat digunakan untuk mengedit dan meningkatkan kualitas foto mereka.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
P4 Jakarta Barat dan Universitas BSI Ajak Peserta Belajar Memproduksi Program Talkshow

Workshop ini bukan hanya sekadar memperkenalkan konsep dasar fotografi, tetapi juga memberikan pandangan yang lebih luas tentang berbagai tools yang dapat dimanfaatkan untuk menciptakan karya yang lebih kreatif dan berkualitas,” ungkap Teguh.

Kerja sama antara Universitas BSI dan P4 Jakarta Barat dalam menyelenggarakan workshop ini bertujuan untuk memberikan manfaat yang nyata bagi peserta, serta mendorong pengembangan keterampilan dan minat di bidang fotografi. Diharapkan, workshop ini dapat menjadi awal yang baik bagi peserta untuk menjelajahi dunia fotografi dengan lebih mendalam.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi