Selasa, 21/05/2024 - 03:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pertamina Fastron Dukung Festival musik Pestapora 2024  

Pengunjung beraktivitas di area gelaran Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tahun lalu. (ilustrasi)

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Pertamina Fastron turut mendukung kemeriahan festival musik Pestapora tahun ini sebagai sponsor utama yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 20-22 September 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kali ini, semua yang akan Gas On ke Pestapora akan ditemani oleh Pertamina Fastron yang menjadi sponsor utama untuk tahun 2024 dan 2025,” demikian disampaikan VP Marketing Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Ia mengatakan, sejak pertama kali digelar pada tahun 2022, Pestapora telah menjadi titik pertemuan bagi pecinta musik dari berbagai kalangan dan generasi.

Berita Lainnya:
Sepanjang 2023, Pertamina Hulu Rokan Jadi Penghasil Migas Nomor 1 Indonesia

Menurut dia, sama seperti musik yang menyatukan orang-orang, Pertamina Fastron juga siap menyatukan berbagai gaya hidup berkendara melalui festival musik bergengsi ini dengan oli kelas dunia yang cocok untuk semua jenis mobil dan kondisi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Pertamina Fastron akan menghadirkan zona interaktif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengunjung serta mengedukasi mereka tentang pentingnya pemilihan oli berkualitas untuk kendaraan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, Festival Director Pestapora Kiki Aulia Ucup mengaku sangat senang dan terhormat dapat bekerja sama dengan Pertamina Fastron sebagai sponsor utama Pestapora 2024 dan 2025.

Dengan dukungan Pertamina, ia dapat mempersembahkan festival musik yang lebih meriah serta dapat mewadahi banyak kalangan yang terlibat. “Pastinya Pertamina Fastron akan menjadikan Pestapora sebagai festival musik yang tidak akan terlupakan bagi penikmat musik Tanah Air,” katanya.

ADVERTISEMENTS

Adapun beberapa musisi ternama Tanah Air dari berbagai genre seperti White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, dan Souljah dipastikan akan tampil serta menjanjikan pertunjukan yang spektakuler untuk seluruh masyarakat Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Informasi lebih lanjut mengenai Pestapora 2024 dan jadwal penjualan tiket dapat ditemukan di situs web resmi www.pestapora.com atau melalui akun Instagram resmi di www.instagram.com/pestapora/.

sumber : Antara

Berita Lainnya:
Kuartal I 2024, CIMB Niaga Syariah Kembali Jadi UUS Terbesar di Indonesia

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi