Senin, 17/06/2024 - 16:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Tasikmalaya Berikan Beasiswa Jalur Undangan untuk Siswa Berprestasi SMKN 6

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pendidikan generasi muda Indonesia melalui program Beasiswa Jalur Undangan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 TASIKMALAYA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pendidikan generasi muda Indonesia melalui program Beasiswa Jalur Undangan. Program ini memberikan kesempatan emas bagi tiga siswa berprestasi dari SMKN 6 Tasikmalaya untuk melanjutkan pendidikan tinggi tanpa harus terbebani biaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah, menyampaikan bahwa Beasiswa Jalur Undangan merupakan inisiatif Universitas BSI untuk menjaring calon mahasiswa berprestasi dari berbagai sekolah menengah atas dan kejuruan di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Proses seleksi dilakukan melalui rekomendasi dari pihak sekolah dan penilaian nilai raport, yang kemudian diikuti dengan evaluasi berkas akademik,” jelas Agung, dalam keterangan tertulis, Ahad (26/5/2024).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Prodi SIA Universitas BSI Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kemampuan Menulis Jurnal Ilmiah

Ia mengatakan, prestasi SMKN 6 Tasikmalaya kembali bersinar dengan keberhasilan tiga siswanya dalam memperoleh Beasiswa Jalur Undangan dari Universitas BSI Kampus Tasikmalaya. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan memberikan motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ketiga siswa yang beruntung mendapatkan beasiswa tersebut diantaranya Reyhan Andrea Firdaus, Anggi Damayanti Utami, dan Shabik Shalahudin. Mereka adalah siswa kelas XII yang dikenal aktif dan berprestasi di sekolahnya. Beasiswa yang diterima mencakup pembebasan biaya kuliah dan biaya gedung untuk semua program studi yang dipilih di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Selain pembebasan biaya kuliah, Reyhan, Anggi, dan Shabik juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai pelatihan dan workshop yang diadakan oleh Universitas BSI Kampus Tasikmalaya. Kami berharap ini dapat semakin mengasah kemampuan mereka dan menambah wawasan di bidang sistem informasi,” pungkas Agung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Universitas BSI Terlibat PKM Kolaborasi, Kembangkan Potensi Ekonomi Perbatasan Indonesia

Melalui program Beasiswa Jalur Undangan ini, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya tidak hanya membantu meringankan beban biaya pendidikan, tetapi juga membuka peluang bagi siswa-siswa berprestasi untuk mengembangkan diri lebih jauh. Program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa lain untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengejar impian mereka.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Dengan dukungan seperti ini, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi generasi muda dalam mencapai pendidikan yang lebih tinggi dan berkualitas. Keberhasilan Reyhan, Anggi, dan Shabik adalah bukti nyata bahwa mimpi dapat dicapai dengan kerja keras dan dukungan yang tepat,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [67] Listen
He said, "Indeed, with me you will never be able to have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [67] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi