Sabtu, 25/05/2024 - 15:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

TDN Berikan Jaminan Halal untuk Kebutuhan Daging Masyarakat

JAKARTA — Toko Daging Nusantara (TDN) memberikan jaminan halal untuk memenuhi kebutuhan daging yang dikonsumsi Oleh masyarakat. Komitmen tersebut diberikan setelah meraih sertifikasi jaminan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kita tentu berkeinginan masyarakat dapat mengonsumsi daging secara aman dan baik. Sebab, manfaat daging sangatlah besar bagi kesehatan,” kata Diana Dewi, founder PT Suri Nusantara Jaya, perusahaan distributor daging dan sayuran segar yang selama ini dikenal dengan TDN di Jakarta Selasa (9/2).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Laba Bersih Barito Pacific Turun 61,98 Persen

Diana mengatakan sejak berdiri 2011, hingga saat ini pihaknya telah memiliki cabang yang berada di Rawamangun, Kranggan, dan Depok. “Kami terus berupaya melayani kebutuhan berbagai macam item daging dan sayuran  serta turunannya bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Terkait sertifikasi dari MUI, Diana mengatakan pihaknya ingin memberikan rasa aman kepada konsumen yang sebagian besarnya adalah umat Muslim.

“Alhamdulillah atas Sertifikat Jaminan Halal yang diberikan oleh MUI. Tentunya ini telah melalui audit ketat yang dilakukan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika (LPPOM) MUI bersama Lembaga Sertifikasi Nasional Komite Akreditas Nasional (KAN),” kata Diana.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Petani Lebak Raup Keuntungan Harga Gabah Basah Rp 7.000 per Kg

Sebagai informasi, PT SNJ Cold Storage dan Logistik bersama Toko Daging Nusantara adalah perusahaan yang hingga kini telah mengantungi sertifikat halal di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dengan telah tersertifikasinya perusahaan ini, membuat kami semakin bersemangat dalam melayani kebutuhan masyarakat akan daging dan sayuran,” kata Diana.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi