Rabu, 08/05/2024 - 18:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketua Alumni Komunikasi Paramadina Sesalkan Persekusi pada Ade Armando

ADVERTISEMENTS

Penganiayaan terhadap Ade Armando disesalkan banyak pihak.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kejadian tidak pantas ditunjukkan oleh oknum yang menyusup saat demonstrasi damai oleh elemen mahasiswa di depan gedung DPR, yang melakukan persekusi dan penganiayaan kepada pegiat media sosial Ade Armando Senin (11/4/2022) sore. Penganiayaan itupun disesalkan banyak pihak, tidak terkecuali alumni Paramadina Graduate School of Communication (PGSC).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Ketua alumni Paramadina Graduate School of Communication (PGSC), Algooth Putranto prihatin atas kekerasan massa demonstrasi ‘Penolakan Perpanjangan Masa Jabatan Presiden’ yang merisak Ade Armando. Ada juga salah satu dosen di Universitas Paramadina. Apalagi tindakan tidak pantas itu dilakukan di bulan suci Ramadhan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Prabowo: Kalau tak Kuat Dikritik, Jangan Jadi Pemimpin Politik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Kami menyesalkan tindakan kekerasan yang dilakukan di bulan Ramadhan. Selain itu, bagaimanapun Bang Ade adalah dosen. Guru kami. Orang tua kami. Aparat kepolisian harus bertindak tegas mengusut peristiwa ini,” ujar pengajar Sekolah Pasca Sarjana Universitas Sahid tersebut, dalam keterangannya, Senin (11/4/2022) sore.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Algooth mengaku terkejut atas peristiwa ini, mengingat Ade Armando yang selama ini mendukung Presiden Joko Widodo, namun belakangan menentang usulan perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi. Sebagaimana ia hadir di depan gedung DPR/MPR yang ikut memberikan dukungan kepada mahasiswa menolak perpanjangan masa jabatan presiden hibgga tiga periode dan menolak penundaan pemilu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Yang saya tahu, Bang Ade yang biasanya mendukung Jokowi, sebagai seorang ilmuwan dia selalu di depan menentang kejumudan berpikir. Kali ini dia menentang perpanjangan masa jabatan Presiden yang menabrak konstitusi. Bisa jadi Bang Ade sudah diincar pihak tertentu,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Guru Besar IPDN Minta MK Anulir Hasil Pilpres 2024


Sementara itu, usai diselamatkan oleh pihak Polda Metro Jaya, Ade Armando saat ini dikabarkan tengah dirawat dengan intensif di salah satu RS di Jakarta. Ia sempat mengalami luka pikulan yang cukup serius di kepala dan memar di bagian wajah. Bahkan beredar video saat dianiaya, Ade Armando sempat akan ditelanjangi oleh oknum massa yang saat ini sedang diidentifikasi pelaku pemukulan oleh pihak kepolisian.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi