Jumat, 26/04/2024 - 16:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Andai Lolos ke Semifinal, Gasperini Sebut Atalanta Habis-habisan Bidik Juara Liga Europa

ADVERTISEMENTS

Atalanta harus menyingkirkan RB Leipzig terlebih dulu di perempat final Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BERGAMO — Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyebut kompetisi Liga Europa bukanlah prioritas La Dea. Akan tetapi, apabila mereka berhasil menang atas RB Leipzig serta lolos ke partai semifinal, pemikiran itu akan berbalik menjadi sebuah prioritas gelar yang harus dimenangkan. Saat ini, Atalanta harus menyingkirkan RB Leipzig terlebih dulu di perempat final.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Leipzig adalah lawan yang berbahaya. Kedua tim ingin menang, dan kami akan mencoba sekuat tenaga untuk mencapai semifinal,” kata Gasperini menegaskan, dilansir dari Football Italia, Kamis (14/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Klopp: Liverpool Harus Terus Positif dalam Perburuan Gelar


Bermain imbang pada leg pertama, Atalanta dan Leipzig masih memiliki peluang besar untuk menggenggam tiket lolos ke putaran selanjutnya. Tim berjuluk La Dea saat ini menjadi favorit ketimbang wakil asal Jerman lantaran mereka akan bermain di markas sendiri di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS


“Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi, akan luar biasa berada di semifinal tapi kami harus memiliki kualitas dan memanfaatkan momen positif,” sambung Gasperini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Atalanta menelan tiga kekalahan dari lima partai terakhir Serie A Italia. Kondisi itu membuat mereka terlempar dari posisi lima besar klasemen Liga Italia.

Berita Lainnya:
Guardiola Kagum Lihat Permainan Jude Bellingham di Madrid


Gasperini pun ditanya soal peluang tim berjuluk Sang Dewi untuk pergi ke kompetisi Benua Biru musim depan. Sebab, menjuarai Liga Europa bisa menjadi salah satu cara tim asal Bergamo beraksi di kompetisi Liga Champions musim 2022/2023.


“Kami masih bisa lolos ke Eropa melalui liga, tapi Liga Europa akan jadi prioritas kami jika kami bisa lolos ke semifinal. Semua orang akan mengingat kami jika kami lolos ke semifinal kali ini. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan melangkah sejauh yang kami bisa,” kata dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi