Rabu, 22/05/2024 - 09:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Julen Lopetegui: Sevilla Sudah tak Sabar Hadapi Real Madrid

Julen Lopetegui lebih memilih untuk tidak fokus pada satu pemain Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA — Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengatakan timnya sudah tidak sabar menghadapi Real Madrid pada pekan ke-32 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Ahad (17/4/2022) malam waktu setempat. Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Lopetegui menjelaskan Sevilla menantikan pertandingan menghadapi Real Madrid dengan harapan serta kegembiraan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kami memasuki pertandingan dengan keinginan yang sama seperti yang lain. Real Madrid berada di puncak liga – kami tahu betapa sulitnya itu, tetapi kami berharap untuk memainkan permainan yang hebat dan meraih tiga poin. Itulah tujuan kami,” jelas Lopetegui.

Berita Lainnya:
Xavi Hernandez Berang Wasit tak Sahkan Gol Lamine Yamal pada Duel El Clasico

Lopetegui lanjut mengatakan, pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik namun di waktu yang sama akan menjadi partai yang menuntut bagi kedua tim. Pelatih asal Spanyol itu selanjutnya menjelaskan saat ini Sevilla berusaha untuk mengalahkan kekuatan dari tim besar seperti Real Madrid.

“Mereka baru saja lolos ke semifinal Liga Champions dengan cara yang luar biasa. Satu-satunya hal yang kami fokuskan adalah memainkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin,” ungkap Lopetegui.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ziyech Dinyatakan tak akan Kembali ke Chelsea

Ditanya soal kualitas individu pemain seperti Karim Benzema dan Thibaut Courtois, Lopetegui lebih memilih untuk tidak fokus pada satu pemain, melainkan fokus pada kualitas tim Madrid. “Benzema adalah pemain yang luar biasa, dia memiliki karier yang cemerlang dan dia sangat menentukan bagi Madrid. Tapi kami melawan seluruh tim Real Madrid, dengan beberapa pemain terbaik di dunia dan pelatih yang luar biasa. Semua pemain mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam posisi mereka,” tegas Lopetegui.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi