Sabtu, 27/04/2024 - 11:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jack Grealish, Pemain Termahal Inggris yang Hanya Jadi 'Hiasan' Bangku Cadangan Man City

ADVERTISEMENTS

Performa Grealish tak maksimal musim ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 MANCHESTER — Jack Grealish lagi-lagi tak dilirik Pep Guardiola, saat Manchester City mengalahkan Real Madrid 4-3 di leg pertama semifinal Liga Champions. Mantan kapten Aston Villa itu duduk di bangku cadangan City di Etihad. Guardiola lebih memilih Phil Foden, Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


City hanya melakukan dua pergantian pemain, dan Grealish tak masuk di dalamnya. Grealish belum pernah menjadi starter dalam lima pertandingan City saat fase gugur Liga Champions. Satu-satunya dimana Grealish bermain di Liga Champions adalah ketika ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit 68 di perempat final melawan Atletico Madrid. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle


Padahal, pemain internasional Inggris itu dinilai membuat bek Atletico gerah di leg kedua, meski tidak diturunkan. Dia memicu kemarahan pemain Atletico saat pertandingan berakhir, bahkan sampai dijuluki ‘Peaky Jack’ oleh rekan setimnya di City. Namun faktanya, Grealish tidak banyak memberikan pengaruh pada permainan City. 

ADVERTISEMENTS


Sekarang pun ia tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. Setelah musim yang menakjubkan bersama Villa pada musim 2020/21, City terpikat untuk menggaet Grealish seharga 100 juta poundsterling. Namun di musim pertamanya bersama the Citizens, Grealish belum menunjukan kelas sesuai banderolnya. Dalam 34 penampilan, ia hanya mencetak lima gol dan tiga assist. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Chelsea Ditahan Imbang 10 Pemain Burnley di Stamford Bridge


Walaupun Guardiola memuji penampilan Grealish di musim pertamanya, terlepas dari perjuangannya mendapatkan tempat utama. Namun pelatih asal Spanyol itu masih ingin melihat penampilan terbaik Grealish musim ini, yang tidak lama lagi akan berakhir. 


”Saya tidak berpikir melihat penampilan terbaik Jack Grealish musim depan. Saya ingin melihatnya musim ini,” kata Guardiola, dikutip dari Birmingham Mail, Rabu (27/4/2022).

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi