Senin, 27/05/2024 - 08:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Rilis Album Emulsi, Prima Founder Records & Publishing Libatkan Banyak Artis dan Penulis

“Ide awalnya saya melihat kematangan AM Kuncoro dalam berkarya dan membawakan karya-karya lagunya, lebih tepatnya saat dia udah tau genrenya sendiri, tapi sisi lain dia juga seorang komposer yang lintas genre. Jadi, kenapa tidak kita coba kalau AM Kuncoro berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan juga membawakan karya-karya komposer lainnya di Prima Founder Records & Publishing, dan gayung bersambut,” kata Rulli Aryanto.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Rulli Aryanto juga mengatakan, tidak ada tantangan yang berarti dalam proses penggarapan album Emulsi, karena basic-nya dilakukan dengan rasa cinta berkarya. Uniknya, proses rekamannya dilakukan secara on the spot.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Penginapan Sekitar Borobudur Sudah Habis Dipesan

“Saya kasih materi lagunya H-1 sebelum take vocal, dan beberapa lagu musiknya digarap di atas vokal yang sudah jadi, malah asik dan seru, sambil memanfaatkan teknologi rekaman yang tambah maju di Prima Founder Studio – Jogja,” kata Rulli Aryanto.

Lebih lanjut Rulli Aryanto mengatakan, album Emulsi digarap dalam all genre. Konsepnya memberikan banyak pilihan bagi para penikmat musik Indonesia, khususnya penggemar karya AM Kuncoro dan para artis Prima Founder Records.

Berita Lainnya:
Film Supergirl Tayang Juni 2026 di Bioskop

Pada album Emulsi, Rulli Aryanto juga berperan sebagai Audio Designer, Luddy Roos sebagai Music Produser, Arko mengisi track gitar di beberapa lagu, dan proses rekaman dilakukan di Prima Founder Studio – Jogja. Untuk mastering dikerjakan oleh Eckel Roos di Prima Founder Studio – Jakarta.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Simak juga lagu-lagu di album Emulsi dari AM Kuncoro featuring 13 Penyanyi Prima Founder Records melalui link berikut ini:

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi