Sabtu, 27/04/2024 - 04:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kampus Karawang Ikuti Monitoring dan Evaluasi LLDikti III Jakarta

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI kampus Karawang patuhi aturan dalam mengikuti monitoring dan evaluasi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 KARAWANG – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang patuhi aturan dalam mengikuti monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III Jakarta. Pemantauan dan evaluasi di Universitas BSI kampus Karawang berlangsung di Jalan Banten Nomor 1, Karangpawitan, Karawang pada Rabu (8/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Kegiatan ini dihadiri tim pemantau yakni Taufan Setyo Pranggono, Ina Agustiani, Yan Medya Putrim, dan Elih Ermawati. Sedangkan dari Universitas BSI kampus Karawang dihadiri oleh Warek 1 Bidang Akademik Diah Puspitasari, Kepala Bagian BPMA (Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi) Lita Sari Marita. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Turut hadir mewakili rogram studi (prodi) yakni Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Karawang Abdussomad, Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Karawang Dede Firmasyah Saefudin, juga staf PDPT Atang Saepudin dan Kepala Kampus Universitas BSI kampus Karawang Muhamad Tabrani.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bambang Soesatyo: Kabinet 2024-2029 Harus Diisi Figur Berkompeten


Tabrani mengatakan Universitas BSI kampus Karawang memiliki dua prodi yakni Sistem Informasi dan Sistem Informasi Akuntansi. “Kampus ini memiliki berbagai sarana dan prasarana seperti ruang pimpinan, ruang bagian, ruang kelas teori dan praktik, perpustakaan, aula, mushola dosen dan mahasiswa, serta sarana prasarana lainnya dalam mendukung kegiatan akademik dan non akademik,” jelas Tabrani, Kamis (9/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Ia memaparkan Universitas BSI kampus Karawang telah bekerja sama dengan banyak perusahaan dan lembaga pemerintah maupun swasta. Kerja sama itu dalam bentuk magang mahasiswa, rekruitmen, serta kolaborasi dalam tri dharma perguruan tinggi.


“Perusahaan-perusahaan tersebut di antaranya Peruri, PT Indoarsip, PT Pupuk Kujang, Diskominfo, Bawaslu, serta perusahaan dan instansi pemerintah khususnya di kabupaten Karawang. Universitas BSI juga memiliki insersi implementasi empat antidosa pendidikan, yaitu intoleransi, perundungan, korupsi, dan antinarkoba,” jelasnya.

Berita Lainnya:
Ini Prospek Kerja Kreatif untuk Lulusan Hukum Bisnis


Tabrani menerangkan setiap tahunnya Universitas BSI kampus Karawang menerima beasiswa Karawang Cerdas dari Pemda Karawang. Beasiswa ini diberikan khusus bagi masyarakat Karawang berupa dana bantuan belajar yang ditransfer ke rekening masing-masing mahasiswa oleh Pemda Karawang.


“Dilaksanakannya monitoring dan evaluasi di Universitas BSI kampus Karawang telah mendukung sarana dan prasarana untuk kebutuhan akademik ataupun non akademik. Dalam pengembangan kompetensi maupun karier dosen telah difasilitasi dengan adanya bagian pengembangan dosen yang dikolektif dalam pengurusan sertifikasi dosen dan jenjang jabatan akademik dosen,” tandasnya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi