Sabtu, 04/05/2024 - 01:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Adobe Photoshop akan Hadir di Web, Gratis!

ADVERTISEMENTS

Adobe menggambarkan layanan tersebut sebagai Freemium. Nantinya, perusahaan berencana menutup beberapa fitur yang akan eksklusif. “Kami ingin membuat Photoshop lebih mudah diakses bagi banyak orang untuk mencoba dan merasakan produk ini,” kata Wakil Presiden bidang pencitraan digital Adobe Maria Yap.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah


Adobe pertama kali merilis versi web Photoshop pada bulan Oktober yang memberikan versi aplikasi yang disederhanakan dan dapat digunakan untuk melakukan pengeditan dasar. Layers dan alat pengeditan inti menjadi keunggulan, tetapi layanannya tidak mendekati fitur lengkap aplikasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Sebagai gantinya, Adobe menyusunnya sebagai alat kolaborasi, cara bagi pengguna untuk berbagi gambar dengan orang lain dan meminta mereka masuk, meninggalkan beberapa anotasi dan membuat beberapa penyesuaian kecil, dan menyerahkannya kembali.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Microsoft akan Berikan Pelatihan AI Kepada 840 Ribu Orang di Indonesia
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Beberapa bulan kemudian, Adobe telah membuat sejumlah pembaruan pada layanan dan mulai membukanya di luar penggunaan kolaborasi. Sebelumnya, seseorang harus membagikan dokumen ke web dari aplikasi desktop. Sekarang, pelanggan Photoshop mana pun dapat masuk dan memulai dokumen baru langsung dari web.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Dilansir The Verge, Rabu (15/6/2022), tujuan versi web Photoshop agar membuat aplikasi lebih mudah diakses dan berpotensi menarik pengguna yang ingin membayar untuk versi lengkapnya. Perusahaan telah mengambil tindakan serupa dengan sejumlah aplikasi selulernya, termasuk Fresco dan Express. Versi web Photoshop adalah penawaran yang sangat penting karena membuka salah satu alat perusahaan yang paling kuat hingga Chromebook yang banyak digunakan di sekolah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Perusahaan Mobil Listrik Polestar Rilis Smartphone Perdana dengan Fitur AI


“Saya ingin melihat Photoshop bertemu pengguna di mana mereka berada sekarang. Siapa pun bisa masuk ke Photoshop,” tambah Yap.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Adobe tidak memberikan garis waktu kapan versi Freemium akan diluncurkan lebih luas. Sementara itu, perusahaan terus memperbarui Photoshop untuk web dengan lebih banyak alat, termasuk refine edge, curves, the doge dan burn tools, dan kemampuan untuk mengonversi Smart Objects. Versi web juga mendapatkan dukungan seluler untuk meninjau dan mengomentari gambar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi