Senin, 17/06/2024 - 15:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Lapid Lakukan Pertemuan Kabinet Pertama sebagai PM Israel

Perdana Menteri sementara Israel Yair Lapid mengadakan pertemuan Kabinet pertama

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

TEL AVIV — Perdana Menteri Israel sementara, Yair Lapid mengadakan pertemuan Kabinet pertama pada Ahad (3/7/2022). Dia menjanjikan pemerintahan yang fungsional meskipun ada ketidakstabilan politik yang mengirim Israel ke pemilihan kelima dalam waktu kurang dari empat tahun.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Dalam beberapa bulan mendatang, tujuan kami, dari seluruh meja ini, adalah menjalankan pemerintahan seolah-olah tidak ada kampanye pemilihan. Warga Israel berhak mendapatkan pemerintahan yang berfungsi setiap saat,” kata Lapid.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Lapid yang duduk di sebelah perdana menteri sebelumnya Naftali Bennett memperingatkan bahwa Israel akan mengambil langkah apa pun yang diperlukan untuk mempertahankan diri. Pernyataan ini muncul setelah Israel menembak jatuh tiga pesawat tak berawak yang diluncurkan oleh kelompok Hizbullah Lebanon.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Sepasang Turis Terluka dalam Serangan Milisi di Kashmir

Lapid menghadapi tantangan pertamanya pada Sabtu (2/7/2022), ketika Hizbullah meluncurkan pesawat tak berawaknya ke daerah dengan platform gas Israel baru-baru ini dipasang di Laut Mediterania. Langkah itu tampaknya merupakan upaya Hizbullah untuk mempengaruhi negosiasi yang ditengahi Amerika Serikat (AS) antara Israel dan Lebanon mengenai perbatasan laut, sebuah wilayah yang kaya akan gas alam.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Hizbullah melanjutkan jalur terorismenya, merusak kemampuan Lebanon untuk mencapai kesepakatan di perbatasan laut. Israel akan terus melindungi dirinya sendiri, warganya, dan asetnya,” kata Lapid.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Lapid mengambil alih kepemimpinan minggu lalu sebagai bagian dari kesepakatan yang dibuat tahun lalu yang menciptakan pemerintahan koalisi. Bennett awalnya memimpin tetapi mengundurkan diri setelah serangkaian pembelotan dan kekalahan legislatif. Parlemen membubarkan diri, memicu pemilihan baru dan menyerahkan kekuasaan kepada Lapid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Helikopter Presiden Iran Ebrahim Raisi Kecelakaan dan Masih Hilang Kontak

Israel akan menuju ke tempat pemungutan suara lagi pada 1 November, ketika Lapid akan berusaha meyakinkan pemilih untuk mengadopsi visi sentrisnya dan menolak mantan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. sedangkan Bennett tidak akan kembali bersaing untuk posisi perdana menteri.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Lapid akan melakukan perjalanan ke Paris untuk pertemuan pada pekan ini, kemudian pekan depan menjadi tuan rumah Presiden AS Joe Biden. Dua momen ini akan menjadi momen penentuan dia menunjukan kemampuan sebagai perdana menteri.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Pemilu mendatang, seperti pada empat pemilu sebelumnya, kemungkinan akan menjadi referendum dalam kemampuan Netanyahu untuk memimpin kembali. Pemimpin partai Likud menghadapi tuduhan korupsi, meski menyangkal melakukan kesalahan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi