Jumat, 26/04/2024 - 17:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

MTryout Teken MoU dengan SMK BIT Bina Aulia Bogor

ADVERTISEMENTS

MTryout terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BOGOR — MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan tryout secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia. MTryout turut menjalin kerja sama dengan berbagai sekolah, salah satunya SMK BIT Bina Aulia, Bogor.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bertempat di SMK BIT Bina Aulia, penandatangan MoU (Memorandum of Understanding), dilakukan, Rabu (6/7/2022), oleh Abdul Ghani selaku CEO MTryout dan Sobirin selaku Kepala Sekolah SMK BIT Bina Aulia. Abdul Ghani menjelaskan kerja sama ini terkait pelaksanaan ujian berbasis daring di sekolah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan fasilitas pembelajaran yang lebih baik lagi, serta MTryout bisa menjadi wadah untuk siswa, agar mendapatkan kesempatan belajar lebih nyaman dan praktis. Kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik karena kedua belah pihak telah berkomitmen untuk melakukan terobosan, dengan memanfaatkan teknologi di bidang pendidikan. Sehingga, dapat menciptakan suasana belajar yang lebih efektif, mudah, aman dan menyenangkan bagi siswa,” tutur Abdul dalam rilis yang diterima, Senin (11/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Fungsi dan Manfaat Aplikasi Turnitin dalam Penelitian Dosen Juga Mahasiswa

Ia juga mengungkapkan, kerja sama ini untuk memfasilitasi pembelajaran daring berbasis mobile. MTryout merupakan salah satu platform pembelajaransekolah dalam memfasilitasi kegiatan ujian sekolah dan ujian akhir semester kepada siswa/i nya, juga memberikan tryout gratis untuk berlatih soal-soal UTBK, tes potensi akademik, agar siswa lebih siap masuk ke perguruan tinggi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
BEM dan Ormawa Universitas BSI Tegal Berbagi Takjil dan Sembako pada Masyarakat

Sementara itu, Sobirin menyambut baik kerja sama dari MTryout ini. Menurutnya, kerja sama ini menjadi solusi bagi siswa dan siswi dalam pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester), PAS (Penilaian Akhir Semester) dan membantu siswa agar lebih siap masuk ke perguruan Tinggi.

“Kerja sama ini merupakan solusi baik bagi siswa maupun guru dalam melaksanakan pembelajaran saat pandemi ini. Fitur PTS, PAS dan soal-soal ujian lainnya yang diberikan sangat membantu bagi siswa/i SMK BIT Bina Aulia 12, agar lebih siap untuk masuk ke perguruan tinggi. Semoga dengan ini, SMK BIT Bina Aulia bisa lebih maju dan bisa bersaing diera digitalisasi dimasa ini,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi