Kamis, 09/05/2024 - 01:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Terima Kunjungan Danpomdam IM, Bupati Aceh Barat Sampaikan Banyak Hal

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menerima kunjungan kerja Komandan Polisi Militer Daerah Milter Iskandar Muda (Danpomdam IM), Kolonel CPM Maryadi, A.Md, di Pendopo Bupati setempat, Rabu malam, (13-07/22).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kedatangan Danpomdam IM disambut hangat oleh Bupati Aceh Barat bersama Muspida dengan prosesi tepung tawar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Selamat datang di Bumi Teuku Umar, Alhamdulillah kita bisa bertemu dan bersilaturahmi di Kota Meulaboh ini” ucap Bupati Ramli MS sembari berjabat tangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meski hanya pertemuan singkat, namun Ramli MS berharap silaturahmi ini bisa memperkuat sinergitas lintas sektor yang selama ini telah terjalin dengan baik, terutama dengan unsur TNI dalam hal ini Polisi Militer, ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Karena menurut dia. Hal tersebut sangat penting guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Aceh Barat, sehingga proses pembangunan dapat di laksanakan secara optimal, tambah Ramli MS.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Keberhasilan pembangunan di Aceh Barat selama ini, katanya lagi, tentu tidak terlepas dari adanya peran dari unsur TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
PMI Banda Aceh Ucapkan Terima Kasih ke Pendonor Darah Selama Ramadhan

Sehingga Pemkab Aceh Barat mampu menyelesaikan berbagai target pembangunan, salah satunya adalah infrastruktur strategis di Aceh Barat yaitu jalan ringroad atau jalan lingkar tembus yang menghubungkan antar desa terpencil di setiap Kecamatan, paparnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Dengan adanya jalan ringroad, ekonomi masyarakat khususnya di pedesaan bisa meningkat dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi daerah secara keseluruhan, bahkan selama masa pandemi lalu, ekonomi Aceh Barat mampu tumbuh di angka 1,8 persen” ujar Ramli MS.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Aceh Barat itu juga tidak segan untuk meminta masukan dan saran dari Danpomdam IM, agar roda pemerintahan di daerah bisa berjalan dengan baik.

“Tentu untuk menyukseskan pembangunan di daerah, kita perlu masukan dari semua pihak termasuk dari unsur TNI” tutur Ramli MS.

Ramli MS berharap silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, bisa terus terjaga serta di tingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

“Masa kepemimpinan saya sebagai Bupati Aceh Barat hanya 3 bulan lagi, untuk itu, Kami ucapkan terima kasih kepada Korem 012/TU dan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Barat yang selama ini telah saling bekerja sama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pungkas Ramli MS.

Berita Lainnya:
DPRK Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota Banda Aceh 2023

Sementara itu, Danpomdam Iskandar Muda, Kolonel CPM Maryadi, A.Md., menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang di berikan oleh Pemkab Aceh Barat selama berkunjung ke Kabupaten Aceh Barat.

“Saya sangat terkesan dan merasa terhormat atas sambutan dari Pemkab Aceh Barat yang penuh keakraban dan kekeluargaan” ucap Maryadi.

Pada kesempatan itu, Danpomdam IM mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan seluruh instansi terkait, termasuk dengan Pemerintah daerah demi menciptakan rasa aman kepada masyarakat sehingga roda perekonomian daerah bisa berjalan dengan baik, tuturnya.

Menurutnya, Aceh saat ini sudah sangat aman dan tingkat kriminalitas juga rendah. Untuk itu, kondisi tersebut harus selalu dijaga dengan memperkuat sinergitas dari seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Demi masyarakat, Bangsa dan Negara, kita harus mampu mengeluarkan seluruh energi dan sumber daya yang di miliki” tambah Maryadi.[]

Editor : Biro Meulaboh.

 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi