Jumat, 19/07/2024 - 02:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mengejutkan, Jaafar Hidupkan Sosok Michael Jackson di Lokasi Syuting Film

This image released by Netflix shows Michael Jackson, left, and Bob Dylan in a scene from The Greatest Night in Pop.

JAKARTA — Foto terbaru Jaafar Jackson di lokasi syuting film biopik Michael berhasil membuat banyak orang terkejut sekaligus kagum. Betapa tidak, dalam foto-foto tersebut Jaafar terlihat sangat mirip dengan mendiang pamannya, raja pop Michael Jackson.

Michael merupakan film biopik yang akan menampilkan kisah Jackson semasa hidupnya. Dalam film ini, Jaafar akan melakukan debut sebagai seorang aktor dan memerankan sosok pamannya sendiri, yaitu Jackson.

Jaafar merupakan keponakan kandung Jackson dari kakak tertuanya, Jermaine Jackson. Jermaine merupakan salah satu saudara sekaligus rekan bermusik Jackson dalam grup Jackson 5.

Berita Lainnya:
Reza Rahadian Ubah Penampilan Ala 60-an untuk Film Terbaru

Dalam foto-foto yang diambil pada 4 Mei lalu, Jaafar terlihat menggunakan jaket ala militer berwarna biru dengan detail emas dan kaca mata hitam. Pakaian tersebut mirip seperti busana yang dikenakan oleh Jackson ketika melakukan sebuah konferensi pers pada 1983.

Selain itu, beberapa foto juga menampilkan Jaafar dengan gaya rambut dan riasan yang biasa digunakan oleh Jackson semasa hidupnya. Tak hanya itu, Jaafar juga terlihat menunjukkan gestur senyuman dan tanda peace yang identik dengan Jackson.

Foto-foto ini mengundang decak kagum banyak orang karena Jaafar benar-benar terlihat seperti Jackson di masa muda. Tak sedikit pula yang merasa bahwa Jaafar berhasil “menghidupkan” sosok Jackson, bukan hanya dari segi penampilan tetapi juga gerak-geriknya.

Berita Lainnya:
Mau Dapat Voucer Menginap Gratis dan Belanja, Cek di Sini Caranya

“Sangan menakjubkan melihat Jaafar menghidupkan sosok Michael,” jelas sutradara Michael, Antoine Fuqua, seperti dilansir People pada Rabu (8/5/2024).

Dalam sebuah kesempatan, Fuqua sempat mengungkapkan alasan terpilihnya Jaafar sebagai pemeran Jackson. Menurut Fuqua, Jaafar tak hanya terlihat mirip dengan sosok Jackson, tetapi juga memiliki bakat sebagai seorang aktor.

“Ada semacam hubungan spiritual ketika saya pertama kali bertemu Jaafar, yang memiliki kemampuan alami untuk meniru Michael dan mempunyai chemistry sangat baik dengan kamera,” ujar Fuqua.

Untuk semakin menghidupkan….

 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا رَكِبَا فِي السَّفِينَةِ خَرَقَهَا ۖ قَالَ أَخَرَقْتَهَا لِتُغْرِقَ أَهْلَهَا لَقَدْ جِئْتَ شَيْئًا إِمْرًا الكهف [71] Listen
So they set out, until when they had embarked on the ship, al-Khidh r tore it open. [Moses] said, "Have you torn it open to drown its people? You have certainly done a grave thing." Al-Kahf ( The Cave ) [71] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi