Jumat, 26/04/2024 - 14:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Inggris Rilis Pedoman Penerbangan Atasi Gangguan di Bandara

ADVERTISEMENTS

Bantuan ini dilakukan setelah gangguan penerbangan meluas pada tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LONDON — Pemerintah Inggris meluncurkan ‘Aviation Passenger Charter’ untuk membantu penumpang mengetahui hak-hak jika menghadapi masalah di bandara, Ahad (17/7/2022). Bantuan ini dilakukan setelah gangguan penerbangan meluas pada tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Tuntutan baru akan membantu penumpang mengetahui apa yang harus dilakukan jika mereka dihadapkan pada pembatalan, penundaan, atau bagasi yang hilang. Panduan ini membahas tentang cara mengeluh jika mereka merasa diperlakukan tidak adil.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Penumpang berhak mendapatkan layanan yang andal, dan mendapat kompensasi yang layak jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, dan pemandangan kacau yang kami lihat di bandara tidak dapat diterima,” kata Menteri Transportasi Grant Shapps.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Iran Sebut Hanya Targetkan Situs Militer Israel dalam 'Serangan Terbatas'


Antrean panjang dan penerbangan yang dibatalkan yang disebabkan oleh kekurangan staf kadang-kadang menyebabkan kekacauan. Masalah ini mendorong maskapai untuk mengurangi jadwal karena industri sekarang memenuhi lonjakan permintaan setelah pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Menurut pemerintah, informasi akan membantu memberikan ketenangan pikiran bagi penumpang Inggris saat menikmati kebebasan baru untuk bepergian, baik untuk liburan, bisnis, atau untuk mengunjungi orang yang dicintai. Bulan lalu, pemerintah telah menerbitkan rencana dukungan 22 poin untuk menghindari gangguan lebih lanjut.

Berita Lainnya:
Peretas Jual Data Pertahanan Israel Seharga 50 Bitcoin


Salah satu poin dari rekomendasi ini termasuk memberi tahu maskapai penerbangan untuk menjalankan jadwal musim panas yang realistis dan berjanji untuk mempercepat pemeriksaan keamanan. Sebagai tanda masalah, Bandara Heathrow London sejak pekan ini telah meminta maskapai untuk berhenti menjual tiket untuk keberangkatan musim panas dan membatasi jumlah penumpang yang terbang dari hub tersibuk di Inggris pada 100.000 per hari.


sumber : Reuters

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi