Jumat, 19/04/2024 - 09:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Mencari Hubungan yang Langgeng? Ini Dia 5 Zodiak Paling Setia yang Bisa Jadi Pasanganmu

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Tampan atau cantik bukanlah yang terutama ketika akhirnya kita mau menjalani hubungan yang serius. Terlebih membina rumah tangga. Mencari pasangan yang setia dan memiliki hubungan yang stabil, lebih penting pada akhirya ketimbang penampilan. Tapi, ke mana harus mencari pasangan yang setia? Kenali dulu ciri-ciri seseorang yang setia, dari zodiaknya. Ini dia 5 zodiak paling setia yang bisa jadi pasanganmu di kemudian hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Cancer
Zodiak pertama yang sangat setia adalah Cancer. Para pemilik zodiak ini hanya akan mencintai satu orang yang telah dipilih oleh hatinya. Pemilik zodiak ini begitu menghargai dan menghormati pasangannya. Cancer tak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya karena bosan atau tidak nyaman. Ia akan tetap bertahan bahkan ketika hubungan tersebut tidak begitu membuatnya merasa bahagia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cassiopeia, Berikut Barang yang tak Boleh Dibawa ke Arena Konser TVXQ

Taurus
Hampir semua orang tahu bahwa taurus adalah pribadi yang tulus. Ia juga termasuk zodiak yang sangat setia, anti berpaling apalagi mendua. Taurus juga merupakan sosok yang sangat sabar dan menghargai pasangannya. Meski ia sangat tulus, sekalinya dikecewakan taurus tak akan pernah memaafkan. Baginya, hubungan yang sudah berakhir akan terus berakhir dan tak mungkin menyatu kembali.

ADVERTISEMENTS

(Depositphotos)

Leo
Mereka yang berzodiak Leo juga sangat setia. Kesetiaan leo tak hanya pada pasangannya. Lebih jauh, kesetiaan leo juga berlaku untuk keluarga, pekerjaan dan apa pun yang membuatnya lebih bermakna serta berharga. Saat menjalin hubungan asmara, leo akan berusaha menjadi yang terbaik buat pasangannya. Ia juga akan memperjuangkan pasangannya dengan sangat gigih karena baginya, apa yang telah diperjuangkan tak mudah untuk dilepaskan kembali.

Berita Lainnya:
KPI Pusat: Revisi UU Penyiaran Perlu Atur Definisi Media Baru

Libra
Libra adalah sosok yang sangat mementingkan kenyamanan. Begitu ia menemukan kenyamanan dengan seseorangn. Maka ia akan bertahan dengan orang tersebut, sampai kapanpun. Libra adalah teman, sahabat paling setia. Bahkan sekalipun tersakiti, Libra bisa tetap setia. Dia tipe teman sejati, suka menolong, dan memiliki rasa empati tinggi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Capricornus
Pemilik zodiak Capricornus adalah pribadi yang tak akan berpaling dan mendua selanjutnya. Pemilik zodiak ini akan bersikap sangat setia ke pasangannya. Ia juga mengharapkan kesetiaan yang sama dari pasangan. Selain setia, Capricornus juga dikenal sebagai zodiak yang romantis serta pandai memberi kejutan manis.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi