Kamis, 02/05/2024 - 15:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

ZFX Ajak Klien Liburan Gratis Ke London Tahun 2023

ADVERTISEMENTS

Pogram liburan ke London ini berlaku untuk semua partner yang sudah eksis.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Zeal Capital Group (ZFX) memberikan kesempatan untuk semua partner di Indonesia, berkunjung ke kantor pusat yang berada di kota London. Apalagi, sekarang jalan-jalan ke Inggris bukan cuma jadi mimpi lagi. Program ZFX Trip To London  merupakan salah satu kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk Anda yang mau pergi berlibur ke ibu kota negara Britania Raya pada tahun 2023 mendatang!

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua partner kami yang berada di Indonesia, kami akan memberikan paket liburan ke London mulai dari paket tour & travel selama seminggu termasuk VISA, tiket akomodasi (pergi – pulang), penginapan, transportasi selama liburan, pokoknya semua biaya ditanggung sepenuhnya oleh pihak ZFX. Jadi para pemenang hanya perlu bawa diri, koper juga handphone nya agar bisa tetap trading dimana pun sambil mengabadikan momen seru disini,” ujar Eric Lu, Chief Business Officer, ZFX dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id. Ahad (28/8/22).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pergi Mudik, Ibu Hamil Perlu Ganti Posisi Duduk Dua Jam Sekali
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Klasifikasi partner

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Dikatakan Eric, pogram liburan ke London ini berlaku untuk semua partner yang sudah eksis, maupun yang baru bergabung. Sebagai ajang kompetisi para partner (Master IB) maupun (Sub-IB), kata dia, promosi ini pastinya akan semakin seru.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Ini karena, para retail trader yang ingin ikutan berpartisipasi dalam program ZFX Trip To London ini ternyata bisa mendaftarkan dirinya juga sebagai IB (Introducing Broker) di ZFX dengan melakukan pengajuan dirinya, serta melakukan proses verifikasi yang valid.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Sistem penentuan pemenang


Semua ditampilkan secara transparan dan peringkat dapat dilihat berdasarkan top deposit, top FTD yang diperbaharui setiap minggunya pada halaman promosi, pastikan dibaca syarat dan ketentuannya juga. “Promosi ini merupakan bagian dari keberhasilan mitra perusahaan, dan kinerja semua partner selama ini,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Tips Aman Konsumsi Daging Saat Idul Fitri


Oleh karena itu, ZFX telah mengembangkan model kompetitif dengan memberikan akses pada semua partner dengan baik dan benar, sekaligus memudahkan mereka untuk memonitor konversi prospek, deposit klien, dan pencapaian para klien.


“Dengan menjadi partner kami, Anda bisa lebih mengenal dekat dengan perusahaan, akses ke program promosi yang akan datang, materi pendidikan untuk klien, dan masih banyak lagi.” tambah Ria Bakshi selaku Promotion Manager, ZFX.


Informasi pendaftaran


Jadi untuk Anda semua yang punya rencana berlibur ke kota Innggris, tapi masih mengumpulkan tabungan, sekarang saatnya alokasikan tabungan tersebut untuk tujuan yang lain dengan mendaftarkan diri dalam promosi ZFX Trip To London ini!


Informasi pendaftaran juga bisa Anda lihat juga pada Telegram: Forex Edukasi–Z Academy. Pastinya semua layak untuk menjadi yang terbaik, dan memantapkan kinerja dengan lebih professional dengan semua staff, dan petinggi lainnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi