Senin, 06/05/2024 - 08:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

10 Selebriti yang Mendapat Gelar Bangsawan dari Ratu Elizabeth II

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) menyisakan duka mendalam bagi Elton John dan banyak selebritis lainnya. Elton John mengungkap kesedihannya atas kepergian sang Ratu melalui akun Instagram miliknya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Bagi Elton John, Ratu Elizabeth II adalah pemimpin yang baik dan berjasa bagi perjalanan kariernya secara pribadi. Elton pun merasa kehilangan akan sosok pemimpin yang dikenalnya dari kecil.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Apalagi Ratu Elizabeth II memberi Elton John gelar bangsawan di tahun 1998, yakni Knighthood. Gelar tersebut diberikan karena Elton karena telah mendedikasikan suaranya untuk masalah AIDS dan komunitas LGBTQ di sepanjang kariernya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kontribusi tersebut dianggap besar oleh Kerajaan Inggris, khususnya Ratu Elizabeth II.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Setiap tahunnya, Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, dan anggota Kerajaan Inggris lainnya, menganugerahkan penghargaan kepada ratusan orang yang memiliki kontribusi dan jasa dalam berbagai bidang. Mulai dari kegiatan amal, musik, seni, mode, dan masih banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain Elton John berikut 14 selebriti lainnya yang mendapat gelar Bangsawan dari Kerajaan Inggris. Berikut daftarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

1. J.K Rowling
Penulis serial terkenal Harry Potter ini mendapatkan gelar OBE (Officer of the Order of the British Empire) pada 2001 silam atas jasanya terhadap dunia sastra.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Usai Perang Status dengan Daud Kim Soal Donasi Masjid Korea, Ayana Moon Akhiri Perdebatan

2. David Beckham
Mantan bintang Manchester United, David mendapatkan gelar OBE (Officer of the Order of the British Empire) dari Ratu Elizabeth II pada 2003. Selain kontribusi terhadap persepakbolaan Inggris, David juga mendukung UNICEF dan membantu masalah kesehatan anak-anak di dunia.

Ratu Elizabeth II (Instagram/RoyalFamily)

3. Kate Winslet
Ratu Elizabeth II menganugerahkan Kate Winslet dengan gelar CBE (Commander of the Order of the British Empire) pada 2012 silam untuk kontribusinya dalam dunia peran dan perfilman.

4. Adele
Adele mendapatkan gelar MBE (Member of the Order of the British Empire) dari Pangeran Charles pada 2013 silam. Gelar ini adalah bentuk apresiasi Kerajaan Inggris atas kontribusi Adele pada dunia musik, dan upayanya melakukan pekerjaan sosial, penggalangan dana, dan bakti sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan.

5. Angelina Jolie
Aktris populer Angelina Jolie mendapat penghargaan berupa Insignia of an Honorary Dame Grand Cross of the Most Distinguished Order of St. Michael and St. George secara langsung dari Ratu Elizabeth II langsung pada 2014. Gelar tersebut diberikan karena upaya Angelina untuk memberantas kekerasan seksual di area perang dan segala kontribusinya terhadap kemanusiaan.

Berita Lainnya:
Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu kepada Dua Putrinya

6. Benedict Cumberbatch
Pemeran Doctor Strange ini mendapatkan gelar CBE (Commander of the Most Excellent Order of British Empire) dari Ratu Elizabeth II pada 2015 silam. Penghargaan tersebut ia dapatkan karena komitmennya terhadap masalah kemanusiaan terkait migran di Lesbos.

7. Eddie Redmayne
Aktor populer pemeran film Dannish Girl ini mendapatkan gelar OBE (Officer of the Order of the British Empire) dari Ratu Elizabeth II pada 2016 silam atas kontribusinya dalam dunia perfilman.

8. Victoria Beckham
Sama seperti sang suami, Victoria Beckham juga dianugerahi gelar OBE (Officer of the Order of the British Empire) dari Ratu Elizabeth II pada 2016 silam. Penghargaan ini ia dapatkan atas perannya untuk industri fashion Inggris.

9. Anna Wintour
Pada 2017 silam, Anna Wintour dianugerahi penghargaan Dame Commander oleh Ratu Elizabeth II atas perannya di dunia fashion.(pri)

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi