Laga Inter Milan Kontra Barcelona dan Sassuolo Bisa Jadi Penentu Nasib Inzaghi

Laga Inter Milan Kontra Barcelona dan Sassuolo Bisa Jadi Penentu Nasib Inzaghi
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Simone Inzaghi dalam tekanan menyusul serangkaian hasil buruk Inter.

 MILAN — Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dalam sorotan. Timnya sedang terseok-seok pada awa musim ini. Inter sudah merasakan lima kekalahan dari berbagai kompetisi sepanjang musim 2022/23 bergulir. Teranyar, Nerazzurri dipecundangi AS Roma di kandang sendiri.


Kondisi ini membuat Inzaghi semakin tertekan. Rumor sang allenatore bakal dipecat kembali terdengar. Kebetulan, La Beneamata sedang menjalani jadwal padat.


“Menurut La Gazzetta Dello Sport masa depan pelatih Inter Simone Inzaghi bisa ditentukan dalam sembilan hari ke depan, saat Nerazzurri menghadapi Barcelona dan Sassuolo,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (3/10/2022).

BACA JUGA:
Luis Milla Dibuat Senang dengan Perkembangan Persib Meski Minim Berlaga


Alarm bahaya berbunyi. Dua lawan tak mudah menunggu Nerazzurri. Dimulai dari partai kontra Barca di pentas Liga Champions. Duel matchday ketiga Grup C itu berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.


Lautaro Martinez dan rekan-rekan menghadapi lawan yang sedang bagus-bagusnya. Blaugrana berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Inter berharap banyak pada dukungan puluhan ribu penggemar di belakang mereka.

BACA JUGA:
Persija Ingin Bermarkas di SUGBK pada Putaran Kedua Liga 1


Setelahnya, La Benemata kembali fokus ke Liga Italia. Anak asuh Inzahi meladeni ketangguhan Sassuolo pada giornata kesembilan Serie A. Duel tersebut berlangsung di markas I Neroverdi, Stadion Mapei, Sabtu (8/10/2022) dini hari WIB.


Sang allenatore wajib berhati-hati. Ia harus menemukan komposisi terbaik menuju dua partai tersebut. Jika tidak, petualangannya di Inter berpotensi berakhir.


Kontrak Inzaghi di Nerazzurri hingga Juni 2024. Kedua kubu baru saja memperbaharui kerja sama pada musim panas tahun lalu.


 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Laga Inter Milan Kontra Barcelona dan Sassuolo Bisa Jadi Penentu Nasib Inzaghi
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!

Follow us