Jumat, 26/04/2024 - 17:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa UNM Lolos Seleksi PMMB Batch II 2022 di Pertamina

ADVERTISEMENTS

Tiga mahasiswa UNM terpilih pada PMMB Batch II Tahun 2022 di Pertamina

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II Tahun 2022 di PT Pertamina (Persero) telah dibuka. Acara pembukaan ini bersamaan dengan penutupan PMMB Batch I 2022 yang digelar secara daring pada Kamis (22/9/2022) pukul 13.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Pada acara ini diumumkan pula mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) terpilih pada PMMB Batch II Tahun 2022 di PT Pertamina (Persero). Kegiatan ini dihadiri oleh 235 mahasiswa dari berbagai universitas/perguruan tinggi negeri/swasta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Hadir mewakili UNM, Kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) Muhammad Faisal. Dia menyampaikan tiga mahasiswa UNM yang diterima magang di PT Pertamina yakni Falih Nur Andino, Bayu Nugroho Ramadhan, dan Chika Adelia. Menurutnya, kampus UNM sebagai Kampus Digital Bisnis memang selalu memberikan kesempatan kepada mahasiswanya agar bisa turut berkontribusi di dalam maupun di luar kampus.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Punya Prestasi di Bidang Olahraga? Bisa Nih Dapet Beasiswa Kuliah dari Cyber University


“PT Pertamina (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pengolahan sumber daya energi dan telah melakukan perjanjian kerja sama dengan UNM sejak 28 Februari 2020 lalu,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (28/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Diterimanya mahasiswa UNM merupakan salah satu perwujudan dari penandatanganan perjanjian kerja sama serta MoU (Memorandum of Understanding) antara UNM, BUMN, dan FHCI (Forum Human Capital Indonesia). “Mahasiswa UNM yang terpilih di PMMB PT Pertamina (Persero) menjalani magang selama enam bulan terhitung mulai 22 September sampai 21 Maret 2022,” ujar Faisal.

Berita Lainnya:
Dosen UNM Beri Pelatihan Pengurus JPRMI Manfaatkan AI


Dengan melaksanakan magang, maka mahasiswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan dengan berinteraksi langsung dengan dunia kerja. “Semoga mahasiswa UNM yang lolos seleksi PMMB di PT Pertamina (Persero) dapat memanfaatkan kesempatan ini dan dapat menjadikan peluang ini sebagai sarana mengembangkan pengetahuan serta skill secara langsung di dunia industri,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi