Sabtu, 04/05/2024 - 00:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Dikabarkan Siap Dilepas Atletico Madrid, De Paul Masuk Radar Juventus

ADVERTISEMENTS

Juve membuka peluang untuk bisa membawa kembali De Paul ke Italia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

TURIN — Kiprah Rodrigo de Paul bersama Atletico Madrid dikabarkan bakal segera berakhir. Los Rojiblancos disebut-sebut siap melepas gelandang serang asal Argentina tersebut pada jendela transfer pertengahan musim ini atau pada Januari 2023 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Selain dinilai gagal memenuhi ekpektasi usai diboyong pada awal musim lalu, De Paul juga dikabarkan berseteru dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dua kondisi ini akhirnya berujung pada kemunculan rumor kepergian De Paul dari Stadion Wanda Metropolitano.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

”Atletico Madrid tengah mengevaluasi soal kemungkinan melepas De Paul pada pertengahan musim ini. Tidak hanya soal kemungkinan meminjamkan De Paul ke klub lain, Los Rojiblancos juga membuka peluang melepas De Paul secara permanen,” tulis laporan Calciomercato, Rabu (19/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Chelsea Nanti Malam

Situasi De Paul ini ternyata dipantau oleh manajemen Juventus. Bersama Sergej Milinkovic-Savic, gelandang berusia 28 tahun itu kabarnya masuk dalam daftar pemain incaran I Bianconeri pada Januari mendatang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Juve mulai membuka peluang untuk bisa membawa kembali De Paul ke Italia. Tampil apik bersama Udinese sejak hijrah dari Valencia pada 2016 membuat De Paul menjadi incaran sejumlah klub Eropa pada awal musim lalu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Saat itu, Juventus dan AC Milan disebut-sebut tertarik untuk memboyong gelandang timnas Argentina tersebut. Namun, pemain yang bisa ditempatkan berbagai posisi di lini tengah, mulai dari gelandang tengah, gelandang serang, hingga winger itu, lebih memilih pinangan Los Rojiblancos.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Xavi Hernandez Berang Wasit tak Sahkan Gol Lamine Yamal pada Duel El Clasico

Tidak tanggung-tanggung, Atletico Madrid bahkan rela merogoh kocek sedalam 35 juta euro untuk menebus De Paul dari Udinese. Di Los Rojiblancos, De Paul diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun atau bakal berakhir pada 2026 mendatang.

Kendati begitu, performa De Paul pada pada musim pertama membela Los Rojiblancos dinilai kurang memuaskan. Dari 48 penampilan di semua ajang, De Paul hanya mengemas empat gol dan dua assist. Kondisi itu ternyata berlanjut pada awal musim ini. Dipercaya tampil di 10 laga di semua ajang, eks gelandang Racing tersebut hanya bisa menyumbang satu gol dan satu assist.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi