Sabtu, 25/05/2024 - 07:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Wisatawan Milenial Bakal Kuasai Pasar Pariwisata Asia

57 persen pasar pariwisata Asia bakal didominasi wisatawan milenial

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA —Wisatawan milenial diyakini akan terus tumbuh dan menjadi pasar utama. Diproyeksikan pada 2030 mendatang, 57 persen pasar pariwisata Asia bakal didominasi wisatawan milenial yang berusia antara 15-34 tahun.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 

Direktur Pemasaran Phapros, Imelda Alini Pohan, menilai data dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu menjadi potensi yang baik untuk mengembangkan bisnis.

“Mereka akan menjadi pangsa pasar bagi Antimo di tahun 2023 nanti. Kami akan meluncurkan beberapa produk baru dari kategori yang sama dengan bentuk sediaan yang inovatif sehingga bisa memenuhi kebutuhan wisatawan mulai dari anak-anak, orang tua, generasi Z dan milenial,” kata Imelda dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (22/10).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Wamenkes: Akar Masalah Obesitas pada Anak Adalah Keluarga

Imelda juga bersyukur dengan pencapaian dari Antimo yang menjadi salah satu produk andalan. “Sebagai merk yang menyasar segmen yang cukup tajam, kami berhasil membukukan pertumbuhan penjualan hingga lebih dari 100 persen pada semester I tahun ini, apalagi sejak dibukanya kembali pariwisata dan mudik lebaran. Ke depannya, Phapros akan terus melakukan ekspansi pasar,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

Menurutnya, bertahannya Antimo sebagai market leader merupakan hasil dari kemampuan beradaptasi Phapros terhadap perkembangan zaman yang meliputi tren konsumen, kemajuan teknologi, dan penemuan-penemuan baru di industri obat-obatan.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

“Kami terus berkomitmen untuk berkontribusi melalui peluncuran produk dan alat kesehatan berbasis riset serta bekerjasama dengan lembaga lain dalam berinovasi,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Jadi Korban Cyberbullying, Mengapa Anak Harus Hindari Balas Komen Jahat di Media Sosial?

 

Sementara itu memperingati 50 tahun Antimo, Imelda mengatakan, pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan sosial. Diantaranya melakukan pemberian bantuan biaya perawatan bagi pasien hidrosefalus bekerjasama dengan Yayasan Anne Avantie serta pemberian bantuan pendidikan kepada siswa-siswi SD di beberapa pulau terluar di Indonesia.

 

“Kami sangat optimistis tahun depan korporasi akan semakin kuat secara fundamendal dan jangkauan pasar,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi